double up. balik ke chapter 10 dulu ya, hyung.
jangan lupa vote dan komen!
...
lia lagi asik berdiri di depan gedung sekolah sambil bersandar. nontonin drama pulang sekolah yang diperankan oleh jisung, jiwoo, dan entah siapa nama cewe yang ada di samping jisung.
"menurut gue sih, jisung tetep diam"
lia menoleh dan mendapati lino tengah berdiri di sampingnya.
"kenapa?"
"jisung sih lemah menurut gue"
"gue tebak jisung pasti ngasih tau sejelas-jelasnya"
"taruhannya apa?"
"perjanjian gue batal"
"oke!"
mereka diem sambil liatin jisung yang lagi ngobrol sama chaeryoung. changbin udah merhatiin dari kejauhan. takut jisung kelewat batas dan dia bisa langsung nonjok.
tapi enggak, jisung ngasih tau kalau dia udah punya pacar dan gak berniat selingkuh. dia juga minta maaf sama chaeryoung karena udah bikin gadis itu berharap walaupun sebenarnya jisung baik ke semua orang.
lia terkekeh senang.
"perjanjian kita batal!"
lia bersorak girang. membuat lino memasang muka datar karena gak suka kalah. dia menghela napas.
"yah, berarti gaada alasan lagi buat ketemu?"
"hah?"
"gapapa"
lino berlalu dengan wajah masam. membuat lia memasang wajah bingung.
"maksudnya dia mau ketemu sama gue gitu? buat apaan?"
entah ini lia yang kurang peka, atau kodean lino yang kurang keras.
+
lino memasuki rumahnya yang sepi. dia memasuki kamar dan mengunci pintu itu. menyembunyikan diri dari orang tuanya.
tidak lama lino mengunci pintu, suara pecahan barang terdengar. juga teriakan-teriakan dari kedua orang tuanya.
lino menghela napas. inilah alasan kenapa lino ikut osis dan bahkan jadi ketuanya. dia pengen bebas dari kedua orang tuanya. malas mendengar teriakan-teriakan.
pria itu memasuki kamar mandi. mengistirahatkan tubuhnya di bathup. seenggaknya dia bisa rileks buat sementara.
+
lia baru aja selesai mandi. tapi, dia langsung menoleh ke pintu kaca yang terhubung dengan balkon. ada ketokan disana.
"siapa?"
sebuah ketukan terdengar lagi. lia menghampiri sambil mengambil tongkat golf yang ada di ruangannya. dia mengambilnya kemudian membuka pintu balkon. disana ada lino yang berdiri sambil menghirup rokoknya.
"kak lino?!"
"pelanin suara lo. ntar gue ketahuan"
"bodo amat. kakak ngapain disini?!"
"gatau. gue males di rumah"
lia menghela napas. dia mempersilahkan lino masuk setelah sebelumnya menyuruh lino mematikan rokoknya.
"lo tau darimana rumah gue?"
"jisung"
lia mendengus kesal. setelah lama diam-diaman lia menyadari kalau lino datang ke rumahnya cuma pake celana sama kaus putih oblong yang di lapisi jaket. rambutnya juga masih rada basah.
"lo kabur?"
lino diem doang. dengan tak sopannya, dia berbaring di kasurnya lia. gak lupa buat ngeluarin hp nya.
"kak rambut lo basah. ntar kasur gue ikutan basah"
"males keringin"
lia duduk di kursi meja riasnya. mendengus kemudian mengambil hairdryer.
"bangun!"
lino menurut. dia gak ngomong apa-apa selagi lia ngeringin rambutnya. dia asik main game di hpnya.
"li, lo udah cocok jadi istri deh kayanya"
"ucapan lo abis diem kayanya lebih nyebelin ya kak"
lia dengan kasarnya mengacak rambut lino hingga acak-acakan. membuat lino terkekeh pelan.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
🖇KETOS
Fanfiction❁꫶ཻུ۪۪᭭⃟ LEE KNOW X LIA --------------------------------- ini semua berawal dari razia osis dan perdebatan tentang hukuman ©O62O2O - O82O2O --------------------------------- 🎖── 1 #choilia 🎖── 2 #leeknow 🎖── 3 #leeknow 🎖── 4 #leeknow