Tiga delapan.

159 12 1
                                    

WhatsApp (pukul 23.00)

Devanka: Besok joging ya! Gua tunggu di joging track Deket sekolah.

'aw! :v selangkah lebih maju keknya gua :v'

WhatsApp (pukul 23.05)

Devanka: Ajak Shofi ya...
Ainaya: iya...

'dih? Apaan banget pake ajak-ajak Shofi-_ tapi nggak papa deh, setidaknya bisa menikmati moment bersama Devanka Kun >.<'

--- S K I P ---

Jam sudah menunjukan pukul 05.30,
Hari masih gelap, tapi aku sudah siap untuk berangkat joging bersama Devanka.

"SHOFIIIIIIII" Teriakku menghampiri rumah Shofi.
"Hoaaammm. Masih pagi banget tau mbak, kan bisa joging berangkat jam 7" ucap Shofi yang berjalan dengan malas.
"Yeee, nggak usah banyak protes, ayo buruan" perintah ku.
"Iya-iya sebentar"

-
"Lari buruan! Nanti Devanka keburu nunggu" perintahku menarik Shofi yang berjalan dengan malas-malasan.
"Iya-iya, nih lari" ucap Shofi menurut.

Sesampainya di Joging Track.

"Mana mana? Belom Dateng kan ka Devankanya?" Tanya Shofi.
"Lagi di jalan kayanya, soalnya tadi udah bilang otw" ucapku membela Devanka.
"Okeeee, yaudah kita main badminton dulu" kata Shofi mengeluarkan raket beserta kock nya.

-
"Mbak, udah 20 menit lebih kita disini. Ko ka Devankanya belom Dateng?" Tanya Shofi dengan ekspresi wajah cemberut.
"Iya juga, ya? Bentar aku chat" Responku mengambil handphone dan langsung menanyakan keberadaan Devanka.

-
40 menit berlalu.

-
Satu jam berlalu.

-
Dua jam berlalu.

"Mbak Ainayaaaaaaa, sampe kapan kita harus nunggu? Ini udah setengah sembilan, Panas tau!" Dumel Shofi yang sudah memajukan bibirnya sejak tadi.
"Kamu kalo mau pulang nggakpapa pulang aja, mau aku pesenin grab?" Kata ku mencoba mencari jalan tengah.
"Terus Mbak Ainaya mau tetep nunggu ka Devanka?"

Aku mengangguk yakin.

"Devanka Nggak pernah ngelanggar janji, dia pasti Dateng kok" ucapku meyakinkan Shofi.
"Hmmm oke, Shofi bakal disini sama Mbak Ainaya"

WhatsApp (pukul 06.30)
Ainaya: Dimana, Dev?

WhatsApp (pukul 06.55)
Ainaya: jadi kesini nggak?

WhatsApp (pukul 07.39)
Ainaya: Otwnya dari Newzeland atau gimana si? Masa nggak nyampe nyampe-_

WhatsApp (pukul 08.50)
Ainaya: Dev, Gua tunggu sampe jam 9

WhatsApp (pukul 09.00)
Ainaya: Udah jam 9 Dev, lu nggakpapa, kan? Gua balik ya...

-
"Gimana, Mbak?" Tanya Shofi lagi lagi.
"Nggak ada Respon, pulang aja yuk" ajak ku dengan perasaan kecewa.

Shofi segera membereskan Peralatan Badminton.

WhatsApp
Ratu baru saja meng-upload status.

Aku sangat penasaran, segera ku buka status WhatsApp Ratu.

Kalian tau isi statusnya apa?

"Dev!!! Liat sini, Semangaaaaaatttt" teriak Ratu sambil menggenggam tangan Devanka yang tengah lari, dalam Vidio status tersebut.

Aku dan Rahasia kitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang