Latihan terakhir untuk 16 besar besok
"Besok mulai acara jam berapa?" tanyaku.
"Jam 8"
"Kostum yang akan dipake besok?"
"Kaos hitam"
"Sepatu/sendal?"
"Sepatu"
"Kalian ada yang alergi sesuatu? Makanan atau pantangan lain?" tanyaku.
"Gua gabisa makan makanan yang berbau seafood" jawab bagus.
"Gua alergi protein tinggi" jawab Devanka
"Selebihnya?"
"Nggak ada"
"Oke, ibu manager akan memperhatikan makanan yang masuk ke dalam tubuh kalian""Oiya, yang bikin mood kalian naik?" tanyaku sekali lagi.
"Cewe cantik!" Ucap semua serempak.
"Definisi cewe cantik menurut kalian?" tanya ku kepada satu satu anggota team.
"Rambut pendek, gingsul, bersih" jawab Helmi cepat.
"Imut, pendek, manja" sahut Jono.
"Suaranya bagus, seiman, rajin ke gereja" sambung Al.
"Pinter masak, pinter akademik, kalem" ucap Bagus
"Pake kacamata, sopan dan peduli sama lingkungan sekitar" ucap Devanka mengakhiri jawaban.
"Anjirrrr banyak mau 😒" gumam ku.Mereka langsung melamun, memikirkan perempuan perempuan idaman mereka.
"Heh!" Bentak ku sambil menggebrak meja.
"Fokus fokus! Baru dipancing gitu aja lhangsuuuuung. Inget inget doi lu pada! berani berani nyakitin mereka elu yang bakal jadi korban mutilasi gua!" Ancam ku.
"Iya iya" ucap mereka membuyarkan lamunannya lalu menurut."Oke, Besok berangkat jam 7, start kumpul dari sekolahan, pake dresscode hitam, pake sepatu, jangan lupa id card anggota, makanan yang bakal di makan besok enggak ada yang berbau seafood dan protein tinggi, buat penaik mood kalian kali ini gua enggak bisa penuhin" ucapku membacakan kesimpulan rapat.
"Siap Bu manager, tanpa cewe cantik pun kita disini udah bisa liat Bu manager cantik yang bisa bikin mood kita membaik😉" goda Al sambil mengedipkan matanya.
"Enggak mau cuma jadi cantik, kalo enggak bermanfaat buat orang lain" ucapku yang kurang tertarik jika dipuji cantik.
"Subhanallah, semoga mendapatkan jodoh yang baik yaaaaa ibu manager" sambung mereka dengan penuh harap.
"Apandah jodoh jodoh, udah sekarang kalian siapin fisik,mental dan mood. SEMANGATTTTTT" suaraku berteriak memberikan semangat
"Semangaaaaattttttttt" sahut yang lain.--------------
Hari pertandingan.Semua peserta sudah berkumpul dalam arena, ada 16 team dengan asal kecamatan berbeda-beda.
"Al! Ganteng ganteng banget pesertanya, astaghfirullah" ucapku kepada Al sambil menundukkan pandangan.
"Dih, malah nunduk, bukanya perempuan seneng liat yang kaya gini?" tanya Al.
"Takut khilaf :v nanti gua malah dukung team yang lain :v" goda ku.
"Oke baik, kalo gitu Bu manager harus ada disisi kita, enggak boleh liat-liat team lain" ucap Al merangkul Ku lalu menutup mata ku dengan telapak tangannya.Satu persatu peserta telah bertanding.
Dalam pertandingan pasti ada menang dan kalah. Kini giliran Devanka dan team untuk tanding."Semangat! Apapun hasilnya kalian udah kasih yang terbaik" ucapku yang ikut-ikutan gemetar.
Caster (Komentator) mulai membacakan peraturan-peraturan dalam pertandingan.
Peraturan Tournament:
Dalam Babak Grup, setiap pertandingan selalu dalam Custom Mode, 5v5 Match Up Battle.
Babak Grup akan menggunakan sistem eliminasi. Satu pertandingan menentukan Anda menang atau kalah.
Babak Kuarter-Final dan Semi-Final akan menggunakan sistem Best-of-Three, dan Babak Final akan menggunakan sistem Best-of-Five. Setiap pertandingan akan disiarkan secara langsung di Platform Official.
Semua Member Squad harus menggunakan akun asli milik mereka sendiri untuk mengikuti pertandingan.
Tidak ada larangan untuk Level Akun, Hero dan Skin yang digunakan
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku dan Rahasia kita
Novela JuvenilKalian harus tau baik-baiknya aku aja, Harus tau seneng-senengnya aku aja, ketawanya aku aja. Soal sakit, luka dan sedih biar aku sendiri yang merasakan :).