"Let's be honest for once.
We only need each other,
when we're hurting."
- Leah Stone."Heh??? Ceritakan lagi, dong! Sepertinya belum selesai~" nada suara Yujin terdengar tak terima.
Athena hanya menggesek pelipis, "Sudah kubilang, aku agak sulit menjelaskan hal seperti ini."
"Namanya siapa? Namanya? Mungkin aku tahu dia?"
Menutupi sebagian wajahnya karena malu, Athena berkata pelan, "Seoho Lee."
Mata Yujin berbinar cerah seketika.
"Wah, ternyata dia!"
"Kau kenal?"
"Dia banyak di bicarakan di gedung Utara. Jadi, kami jurusan Tata Busana juga mendengar banyak gosip. Dia ternyata cukup populer juga, aku tak mengira. Kabarnya dia menolak menjadi ketua ekskul dan menolak menjadi anggota OSIS. Tapi, dia ramah, tampan, dan pintar. Wah, Athena benar-benar berbeda tipenya, ya? High-class!"
Athena hanya memasang senyum tipis.
Semua orang tahu apa yang terlihat dari Seoho di permukaan.
"Lalu, bagaimana kelanjutannya? Eh, bukannya tadi Shana menyebut nama itu, ya?"
Yujin terdiam sebentar. Lalu ia memasang wajah terkejut, seperti baru saja menyadari sesuatu.
"Jadi itu alasannya Shana menyerangmu? Dia juga suka dengan Seoho?"
"Banyak hal yang terjadi, aku tidak yakin bisa menceritakannya kembali satu persatu."
"Oh, Astaga! Thena~ kisah cintamu lumayan rumit sekali. Aku bersimpati." Yujin merangkul bahu Athena diatas kasur.
"Iya, Yujin. Kalau aku sudah mahir bicara nanti, aku yakin bisa menerangkannya kembali kepadamu. Jadi, sekarang ayo tidur."
"Hmm," Yujin masih belum puas.
Ia tidur miring, menghadap Athena.
"Kau sudah jalan dengan Seoho berapa kali?"
"Hm, entah. Tapi dia sering mengusik kegiatanku di akademi."
"Kalau begitu sudah ciuman? Berapa kali?"
Athena terkejut.
"Ayolah, rahasia antar gadis? Oke?"
"Aku-Aku tidak pernah menghitungnya.. " sesaat Athena ragu, "Tapi kala kalau dipikir-pikir, sudah beberapa kali."
Dia merona malu saat mengingatnya.
"Wah, lihat, wajahmu merah sekarang. Berpikir yang aneh-aneh, ya?" goda Yujin usil.
Athena menutupkan selimut pada seluruh tubuhnya, menenggelamkan diri disana. "Sudah, Yujin ayo tidur."
"Hey, kau sudah di sentuh olehnya?"
"Yujin!"
*
Hari terakhir Ujian Praktikum Jurusan Mesin Shousan Academy.
-
Qvyck, 06.00 Waktu Ibukota Ivyr.Athena berhati-hati membalurkan lotion pereda memar dan concealer ke lehernya, ketika Yujin telah selesai berganti pakaian. Sejenak gadis pirang itu memandangi Athena, dan kemudian mendekat.
"Masih sakit, ya?" tanya Yujin pelan, khawatir.
"Tidak begitu, tapi aku hanya tidak ingin bekasnya terlihat." jawab Athena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twilight Bond : Falling Dawn
RomanceBagaimana jika seorang pemuda ceria dan ramah ternyata menyimpan rahasia yang membuatnya rapuh? Sanggupkah ia mencari dewi penolong yang mampu menerima dan memahami betapa rapuhnya dia? #5 di Anxiety, dari 613 cerita. 28 April 2020. #17 di Psycholo...