~Agatha Kembali~

85 11 1
                                    

Happy reading!
.
.
.

♡♡♡

2 tahun kemudian~

"Eh Ki, kabar Agatha gimana?" Tanya Aldi.

Rivaldi Afrian, sahabat Rifqi di Kampus nya. Rifqi sudah cerita semua tentang hidup nya kepada Aldi. Mereka kini sedang berada di kamar Rifqi sambil bermain game. Ga cuma Rifqi dan Aldi, ada sebagian anak clash juga di sana.

Ada Rifqi, Alvin, Aldi, Alan, Ferdy, Dimas, Raka dan Bryan. Anak clash sudah bubar sejak Agatha meninggalkan mereka keluar negeri dan menyisakan sebagian dari anak clash menjadi kelompok tongkrongan bersama Rifqi.

"Ngapain nanya ke gua?" Ucap Rifqi malas.

"Ye, gue kan cuma nanya." Aldi.

"Ya lu kan tau gue sama dia udah ga chattingan selama dua tahun. Mana gue tau kabarnya." Rifqi.

"Eh Ki, liat Ig nya Agatha deh. Lu kangen dia kan? Dia ngirim postingan baru tuh." Ucap Alan tiba tiba.

"Sok tau lo." Rifqi.

Rifqi membuka hp nya dan melihat Instagram milik Agatha. Ga cuma Rifqi, mereka semua melihat Instagram agatha.

Benar saja, Agatha mengirim postingan baru di Instagram nya. Ia mengirim fotonya yang amat berbeda dengan dirinya yang dulu.

 Ia mengirim fotonya yang amat berbeda dengan dirinya yang dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   Disukai oleh alan.azree dan 5.255 lainya
   chelle.gatha —i miss you:)

   lihat semua 335 komentar.

***

"Gila, dia beda banget sama yang dulu." Ferdy.

"Caption nya Miss you woi!" Alan.

"Dia juga model di sono." Alvin.

"Model? Tau dari mana lu?" Alan.

"Gue kan kakak nya, curut!" Alvin.

Rifqi hanya tersenyum manis melihat perempuan kesayangannya naik baik saja di sana. Diam diam, ia men–scren shoot foto itu.

"Gue juga kangen lo tha." Batin Rifqi.

"Kapan dia pulang?" Rifqi.

"Bro, lu kangen dia? Tenang aja, dia kuliah di indo kok." Ucap Alvin.

"Apaan kuliah di indo? Sekarang aja ga ada." Ucap Rifqi kesal.

"Ye, liat aja ntar." Alvin.

Mereka melangsungkan kegiatan random nya sampai malam hari pun tiba. Mereka semua sudah kembali ke rumahnya masing masing.

Rifqi kini sedang berada di kamar nya sambil memegang ponselnya. Ia terus memandang foto Agatha yang ada di Instagram nya itu.

"Makin cantik aja lo tha. Pas ketemu gue nanti, jangan berubah ya. Gue kangen sama lo." Rifqi.

About Me [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang