~Balik?~

149 18 0
                                    

"Hah? Kalo ngomong di perjelas dong." Ucap Agatha yang pura pura ga denger.

"Michelle Agatha. Masuk ke geng clash, menjadi ketua kami kembali. Mau?" Ucap Alan semakin kencang.

"Kalian bercanda? Kan gue penghianat!" Ucap Agatha sambil tertawa picik.

"Tha, kita ngapain ke sini?" Tanya Alvin.

"Astaga Alvin! Lu baru nanya sekarang? Dari tadi ngapain?" Ucap Agatha sambil berposisi tolak pinggang.

"Ya gue nunggu lo selesai ngomong Ama dia." Ucap Alvin.

"Ini tempat tongkrongan gue ama anak clash. Baru juga gue ceritain." Ucap Agatha dan di anggukan oleh Alvin menandakan Alvin mengerti.

"Tha." Panggil Alan sambil jalan menuju Agatha membuat perempuan itu menoleh.

"Kita minta ma..." Ucap Alan terpotong dan langsung di sela dengan omongan Agatha.

"Mau ngomong apa lu? Coba ngomong kalo berani!" Ucap Agatha membuat Alan seketika menutup mulut nya dan menunduk.

"Iya ma..." Ucap Alan terpotong lagi.

"ANAK CLASH GA KENAL KALAH DAN GA KENAL MINTA MAAF!" Ucap Agatha sekencang kencang nya.

"Ehh, iya santuy apa." Ucap Alan.

"Trus gimana tha?" Tanya Ferdy wakil ketua alan.

Agatha terdiam dan berfikir sejenak.

"Tha, udah ayo pulang aja. Ga usah terima mereka lagi." Ajak Alvin.

Mendengar perkataan Alvin, Alan ingin memukulnya tapi di tahan oleh Agatha.

"Berani lu mukul dia, lu berurusan sama gue! Soal pertanyaan lo, gue jawab besok." Ucap Agatha dan langsung menarik tangan Alvin keluar.

Agatha kini sedang menuju pulang dengan Alvin.

"Tha, lain kali ga usah ke markas lu lagi ya." Ucap Alvin.

"Kenapa sih? Kok lu jadi ngelarang ngelarang gue?" Tanya Agatha sambil tertawa kecil.

"Ya gue takut lo kenapa kenapa." Ucap Alvin agak pelan namun masih bisa di dengar.

"Yaelah santuy aja si. Asal lo tau mereka ga ada yang berani ama gue." Ucap Agatha.

Akhirnya mereka berdua sampai di rumah agatha. Alvin adalah orang pertama yang tau rumah Agatha.

"Ini rumah Lo?" Alvin.

"Iya emang kenapa?" Agatha.

"Mewah bet asli." Alvin.

"Berlebihan lo. Mau mampir lagi?" Agatha.

"Ada siapa di rumah?" Alvin.

"Bokap." Agatha.

"Ngga deh, gue masih ada urusan." Alvin.

"Yaudah." Agatha.

"Gue balik ya." Ucap Alvin.

"Yo, thanks ya." Ucap Agatha.

"Iye." Alvin.

Alvin langsung pergi dari rumah Agatha dan Agatha langsung masuk ke dalam rumahnya.

Saat Agatha masuk ke dalam rumah nya, keadaan sangat sepi. Agatha mengecek ke kamar papah nya dan papah nya ga ada di kamar. Agatha tau, pasti papahnya pindah ke apart nya.

Agatha masuk ke kamar dan membersihkan diri dan bersiap siap untuk pergi lagi. Agatha memakai baju preman andalannya. Saat tengah malam tiba, Agatha menaiki motor ninja nya dan pergi ke basecamp nya.

Sesampainya di basecamp, Agatha langsung masuk ke dalam dan duduk di sofa yang ada di sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampainya di basecamp, Agatha langsung masuk ke dalam dan duduk di sofa yang ada di sana. Basecamp sepi karena mereka sedang pulang ke rumahnya masing masing dan bersiap siap untuk ke sini lagi.

Selama Agatha jadi ketua di geng clash, Agatha selalu datang pertama. Saat tengah malam mereka selalu berkumpul di basecamp nya. Agatha benar benar rindu dengan masa itu.

Agatha mengambil Vape yang dia miliki dan mulai menghirup nya sambil menunggu anak anaknya datang ke markas.

Beberapa jam Agatha menunggu ga ada yang datang. Akhirnya Agatha menelpon Alan untuk segera panggil teman temannya dan datang ke basecamp.

"Eh goblok."

"Apaan sih? Ganggu orang tidur aja!"

"Gada yang ke basecamp?"

"Buat apa?"

"Kurang ajar lu ya udah berani buat gue nunggu lo berjam jam. Udah lah gue balik aja."

"Tunggu tha, lu ada di basecamp?"

"Menurut lo?!"

"Diam di sana, gua otw sama anak anak."

Guys author bener bener buntu,ga tau mau nulis apa😂.

So semoga kalian suka.

Vote nya boleh kali.gratis kan:)

@sfynalia_

Thx for reading teman!🖤

Papai👋

About Me [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang