Pagi hari saat Agatha membuka matanya, betapa terkejut nya dia berada di rumah yang berbeda. Yah, itu bukan rumah nya.
"Gue di mana?" Agatha.
Agatha beranjak dari tempat tidur nya dan melihat ke luar kamar.
"Huh, kakak! Nyebelin banget sih!" Yah, Agatha sekarang ada di apart kakak nya, Alvin.
"Agatha, udah bangun? Sarapan dulu sini." Teriak kakak nya dari dapur.
Agatha segera menuju ke sumber suara dan mendapatkan kakak nya yang sedang mengolesi roti dengan selai.
"Kakak! Kak Alvin ngapain sih pindahin aku ke apart kakak?" Agatha.
"Ada yang mau kakak omongin sama kamu!" Alvin.
"Huft, kakak nyusahin!" Agatha segera duduk di kursi makan. Mereka sarapan bersama.
"Cepetan makannya, kita berangkat ke kampus sekarang." Alvin.
"Lho, katanya kakak mau ngomong sesuatu?" Agatha.
"Tar aja di jalan. Kakak tunggu di motor ya, cepetan!" Alvin mengecup puncak kepala Agatha.
"Anjir maen cium cium aja tuh orang." Agatha.
Saat Agatha ingin beranjak dari kursinya, dia mendapatkan telpon. Ia segera membukanya. Tertara nama pak satpam di sana.
"Halo pak?" Agatha sambil berjalan keluar apart menuju Alvin.
"Siapa?" Alvin.
"Pak satpam." Agatha.
"Non, ada Rifqi di depan rumah. Mau jemput non katanya."
"Rifqi? Tumben banget tuh orang." Batin Agatha.
"Kenapa?" Alvin.
"Rifqi ada di depan rumah kak." Agatha.
"Ehm, pak bilang aja saya udah berangkat sama kakak ya."
"Iya non."
"Udah? Ayo berangkat. Nih pake." Alvin memberikan helm untuk Agatha dan mereka langsung pergi ke kampus.
Rifqi pov~
"Non Agatha nya udah berangkat sama tuan Alvin." Pak satpam.
"Oh udah berangkat ya?" Rifqi.
"Iya." Pak satpam.
"Oh yaudah, makasih ya pak." Rifqi langsung pergi ke kampus.
Perjalanan ke kampus sangat macet. Saat Rifqi terjebak macet, di luar kaca mobil nya terlihat motor ninja yang di tempati dua orang. Rifqi seperti ga asing dengan motor itu. Rifqi menundukkan kepalanya agar lebih terlihat, dan benar saja dia kenal dengan motor itu. Itu motor Alvin dan ada Agatha di belakang nya.
"Mereka lagi ngomong apa ya? Kaya serius banget." Rifqi.
Saat Rifqi ingin membuka kaca mobil nya, ternyata jalanan sudah lancar kembali. Motor Alvin segera jalan kembali dan di ikuti oleh Rifqi.
Sesampainya mereka di kampus nya, Rifqi memberhentikan mobil nya agak jauh di belakang motor Alvin.
Alvin turun dari motor nya begitu juga dengan Agatha. Mereka ga langsung masuk ke kelas nya, ternyata mereka mengobrol serius lagi di parkiran, sangat serius. Saat Rifqi ingin turun dan menghampiri mereka, mereka sudah jalan ke kelas nya.
"Mereka ngomongin apaan sih? Serius banget." Rifqi.
Rifqi memutuskan untuk langsung pergi ke kelas nya. Dosen masing masing kelas sudah datang. Pelajaran pun di mulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Me [END]
Romance-how lucky i am.- ~malam percaya atau tidak, tapi aku serius!. malam yang menciptakan segalanya, malam yang memulai segalanya, dan malam pun yang menghilangkan segalanya. Aku dan kamu tak akan bisa melupakan kebaikan malam hari. . . . 📚 'Possessiv...