Welcome readers:)
Alangkah baiknya vote dulu sebelum membaca
Hari ini update sore, buat menemani kalian selagi nunggu buka puasa:)
Maafkan jika ada typo bersebaran🙏
Happy reading:v
"Pesugihan. Lo mau lakuin ritual pesugihan kan?" Jawab Gladies sambil menunjuk Gathan dengan telunjuknya.
Gathan memundurkan kepalanya karena kaget. Ia menganga mendengar ucapan Gladies barusan. Pesugihan? Dia pikir Gathan ingin kekayaan begitu? Pemikiran macam apa itu, Gathan menggelengkan kepala, ternyata otak Gladies tidak bisa menilai secara jelas.
"Kenapa lo bisa mikir gitu?" Gathan menatap Gladies dengan tatapan dinginnya.
"Ya gue tahu, karena..." Gladies menunjukan sebuah cuter yang tadi ia rampas dari tangan Gathan, waktu ia hendak melakukannya di depan makam.
Gladies menunjukan cuter itu di depan muka Gathan. "Karena ini" Balas Gladies.
Gathan diam. Diam karena yang Gladies pegang itu memang benar cuter miliknya, namun perkiraan Gladies sangat salah. Pesugihan? Siapa yang ingin melakukan itu. Gathan menatap Gladies tanpa ekspresi.
"Bukan"
"Bukan? Maksud lo?" Gladies bingung dengan ucapan Gathan. Bukan? Apanya yang bukan?
"Bukan pesugihan" Jawab Gathan datar.
Gladies menarik satu alisnya ke atas. Jadi Gathan bukan melakukan pesugihan di tempat ini. Lalu kenapa ia membawa cuter dengan terbungkus kain hitam. Kenapa dia mengarahkan cuter itu ke tangan kiri, kalau bukan ingin mengorbankan nyawanya.
"Jadi?" Gladies menaruh kembali cuter itu, lalu bertanya kembali kepada Gathan. Ingin tahu kenapa Gathan membawa cuter itu.
Gathan menghela napas pelan. Gathan melirik secara bergantian cuter miliknya dan tangan kiri Gathan. Menatap secara bergantian kedua objek tersebut. Gathan tidak perlu memberitahu Gladies lewat mulutnya, terlalu malas untuknya berbicara.
Justru Gladies semakin bingung apa maksud Gathan, menatap bergantian cuter yang ia taruh dengan tangan kiri Gathan.
Gladies mencoba mencerna apa maksud Gathan. Cuter dan tangan. Cuter adalah benda tajam yang digunakan untuk memotong atau menyayat suatu benda. Sedangkan tangan kiri Gathan tidak ada apa-apa, kecuali ada nadi yang berdenyut di dalam lapisan kulitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, Gath! (Series 1) [COMPLETED]✔
Roman pour AdolescentsGathan tidak akan menyangka setelah pertemuan pertamanya dengan Gladies, akan berdampak besar pada kehidupannya. Memberi warna di setiap hari-harinya. Namun tidak dengan Gladies. Baginya, Gathan itu adalah dampak buruk. Selain kehidupannya yang perl...