/ so i'm gonna play it cool
'til i know you want me too /
🌔🌕🌖"Nah, itu Masnya."
Saya dan Dio kompak melangkah keluar pagar untuk mengantar Hana yang sudah dijemput driver Go-jek yang dipesannya.
"Hati-hati, Han. Makasih surprise-nya."
"Sekali lagi deh, HBD sayangkuu... Makin tuwir jangan kebanyakan galau lo." Hana masih sempat-sempatnya bercanda sembari memakai helmnya. "Balik lo, Yo, jangan nginep di sini."
"Berisik, udah sono." suruh Dio ketus.
"Duluan, Bosku!"
Saya melambaikan tangan sebelum motor yang dinaiki Hana dan driver-nya melaju.
"Hana tuh gokil banget nggak sih, Yo? Sumpah, pertama kali lihat dia pas ospek tuh gue kira anaknya anggun banget kayak tuan putri. Eh, makin ke sini makin keluar tuh bobroknya." oceh saya ribut.
"Nipu banget emang tampangnya." timpal Dio sambil geleng-geleng kepala.
"Tapi, gitu-gitu dia banyak yang ngincer tahu. Jere aja pas pertama kali lihat dia langsung modus minta nomer WA."
"Siapa sih yang nggak pernah dimodusin Bang Jere? Sangsi gue."
"HAHAHAHA... Target modus banyak, tapi nggak ada yang nyantol."
"Kok kita malah jadi gibahin orang gini sih?"
Saya dan Dio lantas larut dalam gelak.
"Eh, jangan pulang dulu dong, Yo. Gabut banget, Anya belom balik nggak tahu ngeluyur kemana. Padahal motornya di sini."
"Iya, iya."
Saya mengajak Dio kembali masuk ke dalam kosan, namun dia menolak dan memilih duduk-duduk di kursi kayu teras saja sambil cari angin.
"Bentar." Saya pamit ke kamar sebentar dan kembali ke teras dengan membawa Radith. "Mau request lagu?" tanya saya setelah duduk dan mengambil posisi yang nyaman di sebelah Dio.
"Hmm... Lagu LANY yang baru tahu, nggak?"
"Good guys? Tahu, tahu." ucap saya sebelum mulai memetik senar Radith. Cukup lama saya hanya mengulang-ulang bagian intronya, bahkan Dio di sebelah saya juga mulai bingung. "Dodol banget, nggak hafal liriknya gue. Lo aja gih, Yo, yang nyanyi..." perintah saya pada akhirnya.
"Janji dulu nggak diketawain."
"Janji. Buru, pegel jari gue."
I wanna call you up, tell you how I feel
But I might scare you away if I get too real
So I won't text back for a couple hours
What I really wanna do is bring you flowersSaya tercengang. Ini kali pertama saya mendengar Dio bernyanyi dan saya tidak berbohong kalau bilang suara dia sebagus itu.
I'm not gonna hold your hand
Ask if you wanna dance
Not gonna take you home, even thoughSejenak dia berhenti dan memberi kode supaya saya ikut menyanyikan refrain bersamanya.
I just wanna give you everything
Show you I'm a southern gentleman
All I wanna do is let you in
But good guys, good guys never win
I just wanna be the one you call
Anything you need, anything at all
All I wanna do is let you in
But good guys, good guys never winWhen you stay out late and I don't hear back
I always wonder where you've been but I don't ask
You're the one I want I don't wanna share
But when you talk about someone else, I act like I don't care
KAMU SEDANG MEMBACA
Sun and Moon
FanfictionIbarat sang surya dan rembulannya, Saya dan kamu dijauhkan Agar belajar lebih dewasa. Saya dan kamu diberi jarak Agar mampu pulih dari luka. Saya dan kamu dipertemukan kembali Agar menjadi insan sempurna. ©2019 • oldelovel