*Chapter ini hanya kumpulan flashback-flashback dari chapter-chapter sebelumnya. Jadi gak perlu terlalu dibaca*
Di layar bioskop menampilkan kejadian saat Chris dan Thalia berbicara untuk pertama kali. Ini seperti semacam flashback.
CHAPTER 9
"Hai!" sapa Thalia ramah.
Sapaan itu membuat Chris menoleh, lalu kembali menggambar.
"Eh, Kamu gak bisa ngomong?" tanya Thalia.
Pertanyaan Thalia pun dihiraukan oleh Chris yang tengah fokus menggambar. Thalia pun mengintip ke arah gambaran nya. Ternyata, Chris sedang menggambar taman. Tetapi yang membuat Thalia terkejut adalah gambaran dia benar-benar bagus. Bahkan di atas level seorang pelukis.
"Wah, gambaran mu bagus banget!" puji Thalia.
"Makasih." kata Chris pelan.
"Kamu baru aja ngomong?" tanya Thalia kaget.
"Iya." jawab Chris pelan.
"Oh berarti kamu harus dipuji dulu ya, baru mau ngomong." kata Thalia.
Thalia pun melihat-lihat barang-barang yang ada di atas meja Chris. Di atas meja nya, ada buku, kotak pensil, botol minum, inhaler untuk asma nya, dan beberapa obat-obatan.
"Aku denger kamu kena asma ya?" tanya Thalia.
"Iya." jawab Chris pelan.
"Kamu mau jadi teman ku?" tanya Thalia.
Teman? Itu adalah pertanyaan yang sangat Chris rindukan. Semenjak ia terkena penyakit asma, tidak ada yang bertanya seperti itu kepada nya.
"Kamu mau?" tanya Chris.
"Kenapa gak mau?" tanya Thalia.
"Kalo kamu mau temenan sama aku, aku terima aja. Kalo kamu gak mau, mending gak usah." kata Chris.
"Aku mau." kata Thalia.
Seketika, muncul lekukan di bibir Chris. Dia tersenyum.
"Aku temenin kamu deh disini. Gak enak kalo sendirian." kata Thalia.
"Makasih." kata Chris.
Thalia pun tersenyum.
Lalu layar bioskop menjadi hitam untuk memberi jeda. Lalu, layar bioskop kembali menampilkan kejadian saat Chris dan Thalia bermain di taman.
CHAPTER 11
"Ayo main!!" ajak Thalia senang seraya melepaskan tas nya. Lalu Thalia langsung berlari menuju ayunan. Ia pun bermain ayunan disana. Sedangkan Chris hanya menggambar sambil tersenyum.
Lalu, Thalia pergi bermain jungkat-jungkit.
"Chris! Ayo main sini!" ajak Thalia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Some reasons ✅
RomanceIni mungkin adalah hal yang aneh untuk kalian. Tetapi berbeda dengan Thalia Aleeza, seorang murid yang baru menginjak kelas 10 SMA. Secara kebetulan, ia bersekolah dengan Louis Adelardo, sosok pria yang selalu ia kejar selama 8 tahun ini. Tetapi pad...