"Ayo makan dulu nasi uduk nya. Dari tadi, belum dimakan. Nanti keburu dingin." ujar Chris. Lantas menyantap nasi uduk nya dengan lahap.
"Oh iya," ucap Thalia. Lantas memakan nasi uduk nya.
Setelah mereka selesai menyantap nasi uduk nya, mereka berjalan ke luar sekolah sambil berpegangan tangan.
"Kamu mau ikut jenguk Louis?" tanya Chris.
Thalia pun tersenyum, lalu mengangguk.
"Eh tapi, sejak kapan kalian jadi deket?" tanya Thalia.
"Sejak aku ngobrol sama Louis." ujar Chris.
"Akhirnya, kalian jadi akur." ujar Thalia.
Chris pun tersenyum.
"Mau beli makanan dulu buat Louis?" tanya Chris.
"Makanan apa?" tanya Thalia balik.
"Kamu kan mantan pacarnya, masa gak tau makanan kesukaan nya." ujar Chris.
"Hmm... Waktu itu, dia sempet kasih tau aku kalau dia suka makan sate ayam." ujar Thalia.
"Oke. Ayo beli sate ayam." ujar Chris.
Thalia pun mengangguk setuju.
Mereka pun membeli 5 tusuk sate ayam di salah satu warung sate yang terletak di seberang sekolah. Setelah itu, mereka memesan go-car menuju rumah sakit.
Sesampainya di rumah sakit, Louis tengah berbaring di atas kasur dengan baju pasien rumah sakit sambil memainkan HP nya.
"Louis!!" sapa Thalia.
"Eh, kalian dateng?" tanya Louis seraya berusaha untuk duduk.
"Iya dong!" seru Thalia.
"Nih sate buat kamu." ujar Chris seraya memberi kantong plastik berisi sate.
"Terima kasih." ucap Louis seraya menerima sate tersebut.
"Louis, Aku sama Thalia pacaran." ujar Chris.
"Hah? Beneran? Wah, selamat ya kalian!!" seru Louis senang.
"Eh tapi kamu gak marah kan?" tanya Thalia.
"Kenapa gue harus marah? Akhirnya mantan pacar gue udah ketemu pacar yang lebih baik dari gue." ujar Louis.
"Hahaha, kalian mau minum apa? Sini aku bikinin." ujar Thalia.
"Kopi susu satu dong, mbak!" seru Louis.
"Aku teh manis ya, mbak!" seru Chris.
"Dasar kalian!" seru Thalia.
Louis dan Chris pun tertawa.
"Eh, kopi sachet nya dimana sih?" tanya Thalia.
"Disini." ujar Chris seraya menahan dahi Thalia dengan tangan nya agar kepala Thalia tidak terbentur pintu lemari gantung. Lantas, Chris membuka lemari gantung nya, dan mengambil satu sachet kopi.
Thalia pun mematung.
"Udah aku aja yang bikinin." ujar Chris seraya memasukkan kopi sachet ke dalam gelas.
"Aku aja!" seru Thalia.
"Ih gak usah. Kamu duduk disana!" seru Chris.
"Ih aku mau bikin!" seru Thalia.
"Udah, aku aja!" seru Chris.
Akhirnya mereka berdebat. Sedangkan, Louis tengah duduk di atas kasur nya, menyantap sate, sambil terkekeh melihat Chris dan Thalia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Some reasons ✅
RomanceIni mungkin adalah hal yang aneh untuk kalian. Tetapi berbeda dengan Thalia Aleeza, seorang murid yang baru menginjak kelas 10 SMA. Secara kebetulan, ia bersekolah dengan Louis Adelardo, sosok pria yang selalu ia kejar selama 8 tahun ini. Tetapi pad...