Mellifluous itu . . .

4K 269 400
                                    

Hai hai hai!

Kembali lagi bersama author yang banyak bacotnya ini WKWKWKWK

Well, maaf ya karena ini banyak banget partnya. Maklum, ini cerita pertamaku di wattpad yang udah kelar :')

Seumur hidup aku pake wattpad (dari tahun 2016, sempet ganti akun), baru fanfic inilah yang sudah mencapai epilog wkwk.

Nah, kembali ke inti.

Jadi, di sini aku mau meminta pendapat kalian, kira-kira Fanfic Mellifluous [Suddenly I Became A Princess] itu seperti apa bagi kalian.

Dengan penuh kerendahan hati, bolehkah aku tau pendapat kalian mengenai fanfic kentang ini? :')

Mungkin kalian bisa memberi kesan dan pesan buat fanfic ini wkwk.

kira-kira seperti ini:

"Menurut gue, fanfic mellifluous ini keren banget gilak! ada blablablabla"

atau mungkin seperti ini:

"Kalo aku sih b aja ya sama fanfic ini. gak ada yang 'wah' gitu, sama aja dengan fanfic-fanfic yang lain dan blablabla."

atau bahkan mungkin seperti ini:

"apa cuma aku yang merasa kalau fanfic ini aneh banget alurnya dan malah boring banget? karena menurutku blablablabla."

pokoknya keluarkan semua unek-unek kalian deh! bahkan kalau mau curhat pun boleh! boleh banget malah!

please banget! aku butuh komentar kalian mengenai fanfic ini. mengapa? karena mungkin aku bakal buat fanfic baru lagi mengenai SIBAP. masih kemungkinan sih hehe.

*thor ada season 2 nya gak?*

kalo pertanyaan di atas akan dijawab pas QnA nanti. dan itu nanti malam atau mungkin besok wkwk maaf belum bisa pastiin karena di kehidupan nyata aku juga lagi sibuk hehe. mohon pengertiannya ya.

oh, jangan lupa juga (kalau bisa dan mau sih) buat pesan untuk fanfic ini.

aku bener-bener ngehargain kalian semua yang mau meluangkan sedikit waktu untuk mengatakan dan mengeluarkan semua unek-unek yang ada sama kalian mengenai fanfic ini.

Dan terkhusus buat silent readers yang selama ini diam-diam bae, baca fanfic ini tanpa adanya interaksi berupa vote atau komen :"), atau yang selama ini hanya ngevote doang tanpa komen apa-apa...

please. keluarlah dan ceritakan semua pendapat kalian mengenai fanfic mellifluous ini :')

aku dan seluruh tokoh SIBAP yang terlibat dalam fanfic ini (termasuk tokoh kesayangan kita dan merupakan karangan saya yakni Sam, Eiji, Jorge, Phryne, dll) menunggu komentar dari kalian semuaaaaaaa :3

SEE YAAAA MY DEAR(S)!!! <3

with lots of chocolate cake,

diamond_el (queen_loli)

MELLIFLUOUS [Terbit] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang