Extra Part: My Olivia.

1.1K 58 19
                                    

#Devon pov.

Ekhem. Gimana kabar lu semua? Sehat-sehat kan, ya? Kangen gua gak, Bor? Masa iya gak kangen gua.

Btw, sekarang gua dah nikah nih. Gak perlu ceritain soal malem pertama ye, kan? Gak usah, itu gak baik. Apelagi ... ada bocah kicil yang baca. Bahaya, akwkwkw.

Jadi langsung aja ke intinya. Sejak gue nikah, emang deg-deg ser juga sih. Ya, dipikir aja sama lu pada. Sekarang, orang nikah pake pesta rame-rame. Lah, gue? Nikah di rumah sakit cuma bawa penghulu sama keluarga dari kedua mempelai. Hebat, kan?

Anak gue dah gede. Meski gue nikahin Caca secara— Maaf, tapi lu semua juga pernah denger apa yang dia ceritain ke gue. Soal itu gak masalah, karena sebenernya gue juga udah bener-bener jatuh hati sama dia. Meski ada Lisa sedikit. Suut, jangan omong-omong, tar perang dunia lagi.

Oliv itu anak gue. Pasti. Secara, gue yang bikin dia— Eh. Emangnya kue coklat dibikin. HAHAHA.

Dari segi mana pun, Oliv keliatan lebih mirip ke maknya. Cuman agak cadel dikit, mirip kek adek gue, si Devan. Tapi-tapi, Devan sekarang dah masuk sekolah, dia juga dah gedean. Haha. Malah, tuh bocah SD katanya dah punya cewek.

Ada-ada aja anak zaman sekarang.

"Papa!"

"Buset bangsat, woi!" Gue langsung megang dada gue pas anak gue itu loncat dari kursi dan langsung ngehantam gue yang sekarang lagi tiduran.

Buset bener dah ni bocah. Bikin jantungan ae mas.

Gue tarik napas dalem-dalem, coba buat tenangin diri gue sendiri. Untung anak, kalo bukan, dah gue buang lu. Bener dah, ni bocah agak jail-jail dikit. Malahan, dia sering bikin kesel maknya.

Sekarang, dia ngembungin dua pipinya pas tadi gue ngumpat. Hadeuh, anak gue ini emang paling gak bisa buat dibentak. Mirip emaknya, sekali dibentak pasti langsung diem.

Dan kelemahan gue, gak bisa buat liat dia ngembungin tuh pipi mirip ikan kembung. Catet aja di note, kalo gue bakal nyium pipi Oliv tiap tuh anak ngembungin pipinya. Contonya sekarang, gue terus ciumin dia sebelum dia berhenti ngembungin pipinya.

"Papa bicalanya kasal. Oliv dak thuka." Dia nekuk bibirnya ke bawah.

Buset bener nih bocah. Padahal, pas bikin nih anak maknya beringas banget, tapi yang lahir malah cengeng. Eh, malah ngomongin begitu Maemunah.

"Iya-iya, maaf. Janji deh buat beli martabak." Gue usap-usap kepala dia. Orangnya lagi duduk di atas perut gue.

"Kok dadi maltabak. Oliv gak thuka Papa bicala kasal, bukan maltabak."

Gue cuma ketawa aja pas dia bener-bener nekuk mukanya. Gue tatap lama-lama, keknya gue jatuh cinta sama ni anak. Rasanya, gak ada lagi orang lain di hati gue selain Oliv, bahkan Caca juga kayaknya dah tergeser sama dia.

Ah, gue gak pernah nyangka bisa sebahagia ini punya anak.

Gue bangkit, dudukin Oliv di atas sofa. Sedikit ngehela napas pas liat permen bekas di atas sofa. Tapi, gue gak bisa marah sama anak gue yang satu ini, gue malah ambil tuh permen, terus gue makan deh. Alhasil ....

"Papa, itu pelmen Oliv. Ngapain Papa makan?"

"Papa haus soalnya," jawab gue asal.

"Kalo haus itu minum, bukan makan pelmen. Ganti sama adek balu."

Hampir aja keselek pas denger permintaannya. Dengan polosnya, dia nadahin tangannya sambil natap gue. Matanya itu mirip kek anak kucing minta dilempar ke sungai amazon.

"Ah, Oliv. Adek mulu yang dipinta. Gak mau minta mamah baru apa?" gurau gue.

Dan gak lama, gue denger suara deheman yang kenceng bat dah sumpah. Pas diliat, eh si nyonya Anatasya lagi jalan ke arah gue sambil ngasah piso dapur. Serem bat dah istri gue ni.

Segitiga [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang