| tigapuluhempat

434 58 21
                                    

Play songStrong ㅡ One Direction

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Play song
Strong ㅡ One Direction




I'm sorry if i say i need you,
but i don't care i'm not scared of love.
Cause when i'm not with you i'm weaker.
Is that so wrong? Is it so wrong?
That you make me strong.

Think of how much
Love that's been wasted
People always trying to escape it
Move on to stop their heart breaking.
But there's nothing i'm running from
You make me strong. ”









Sudah seminggu ia menghilang dari pandangan Jefrin. Seminggu itu pula hari-hari Hanan dipenuhi dengan kehadiran Vano juga Alden.

Dua laki-laki itu sudah tahu bahwa gadis di sampingnya ini tinggal menghitung hari pergi meninggalkannya. Tidak ada yang tahu kecuali mereka berdua.

Setelah kejadian di rumah sakit, Hanan benar-benar menghilang. Bahkan masuk sekolah pun bisa dihitung pakai jari. Gadis itu menyiapkan keperluannya.

Vano sudah membujuk Hanan dengan seribu satu jurus tapi tetap saja Hanan bulat dengan keputusan akan pergi. Keputusan Hanan benar-benar tidak bisa diganggu gugat.

Sahabat laki-lakinya itu tidak pernah absen mengingatkan Hanan untuk tidak terus menghindari masalah. Namun gadis itu terus menggeleng. Hanan menghilang bukan berarti menghindari masalah. Hanya saja gadis itu tahu jika ia mendatangi Jefrin dalam jangka waktu dekat, kejadian itu pasti akan terulang.

Bahkan Keyza sering mencarinya hanya untuk memohon Hanan datang kembali menjenguk Jefrin. Tapi Hanan tetap dengan keputusan awal. Tidak bohong jika Hanan merindukan sosok Jefrin, tapi ia berusaha menahan perasaan itu sekuat mungkin.

Hari ini Hanan berada di rumah Vano. Duduk di sofa antara Vano dan Alden. Dua laki-laki dengan sifat bertolak belakang itu menjadi lebih dekat. Bahkan mereka bertiga seminggu ini terus bersama.

Vano yang manja dengan Hanan dan Alden yang hanya bisa mendengus pasrah sambil memakan ciki milik Vano ketika melihat dua sejoli sedari dulu tersebut selalu berdebat hal kecil.

Sejak kejadian itu pun Vano tidak lagi pergi ke rumah sakit untuk menjenguk Jefrin. Bisa dikatakan hubungan mereka sedikit merenggang.

"Besok Jefrin masuk sekolah, jadi Je?" tanya Vano yang sedang asyik menonton televisi di ruang keluarga miliknya.

Hanan sibuk membaca komik sembari memakan cokelat batangan di tengah antara dua laki-laki tersebut. Sedangkan Alden di samping kanannya sedang serius nonton channel youtube artis ternama.

this is what it takes [1] ✓ (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang