16.

1.2K 139 14
                                    


"Mark sama Ten udah sampe belom sih?" Tanya Ashley yang duduk di samping gua sambil melihat keluar lewat kaca mobil.

"Nggak tau."

Gua memarkirkan mobil gua di pekarangan rumah berkonsep modern milik keluarganya Lucas ini. Sebelum turun, gua merapihkan rambut sampai dress yang gua pakai, begitu juga Ashley.

"Mamanya Lucas ngapain sih?" Tanya Ashley setelah turun dari mobil gua.

Gua sama Ashley berdiri di depan mobil gua sambil ngeliat orang-orang yang berpakaian formal masuk ke dalem rumah Lucas.

"Mana gua tau anjir. Intinya nyokapnya ada di dalem aja. Lagi masak jengkol buat sekampung kali." Jawab gua asal.

"Goblok! Maksud gua kenapa dia ngadain acara ini anjir? Emang nyokapnya abis ngapain? Pensiun jadi model nyokapnya?" Tanya Ashley.

"Ck, makanya kalo Lucas dengerin tuh ngomong." Kata gua.

"Kebalik asu." Kata Ashley.

"Mamanya buka brand baju. Kalo gua nggak salah denger juga sih. Ya pokoknya lu nggak perlu tau apa, intinya ucapin aja selamat. Kan gampang." Kata gua enteng.

Dari dulu gua punya kebiasaan kayak begitu kalo diajak nyokap gua ke acara kayak gini. Gua ucapin selamat aja walaupun gua nggak tau mereka ngapain.

"Lu mau nunggu yang lain dulu?" Tanya gua.

"Lu mau tunggu Liv sama cowoknya dulu?" Tanya Ashley balik.

Nggak seperti biasa, kita semua nggak berangkat barengan, karna Liv sama Jaehyun berangkat sama pasangan masing-masing. Gua berangkat sama Ashley, dan Mark berangkat sama Ten.

"Nggak usah lah." Kata gua.

Gua sama Ashley jalan masuk ke dalem rumah Lucas dan langsung disambut sama keluarganya Lucas. Gua sama Ashley pun ngucapin selamat terutama buat mamanya Lucas.

"Sini ikut gua. Ten sama Mark udah sampe dari tadi." Kata Lucas. Gua sama Ashley pun ngikutin Lucas ke tempat Mark dan Ten.

"Untung lu nggak pergi sama Hanbin, By. Kalo nggak gua berangkat sendirian kayak orang bego." Kata Ashley.

"Yaudah, tinggal berangkat sama Mark ama Ten. Apa susahnya?" Kata gua enteng. Tapi, Lucas sama Ashley malah ngasih reaksi heboh.

"Berarti lu sama Hanbin beneran?" Tanya Lucas, gua geleng-geleng.

Gua yang udah ngeliat Mark sama Ten di tempatnya pun berjalan lebih dulu dan meninggalkan Lucas sama Ashley.

"Anjir. Gua kira siapa lu." Kata Ten kaget.

"Beda banget anjir." Kata Mark. Gua memutar bola mata gua dengan malas.

Gua menengok ke belakang dan ngeliat Ashley sama Lucas yang lagi jalan menuju tempat gua. Lucas keliatan ngebawa dua gelas champagne dan Lucas ngasih satu gelas champagnenya buat gua.

"Itu Liv." Kata Ten sambil nunjuk ke arah Liv sama cowoknya.

Sekarang udah waktunya gua bersiap buat ngeliat Jaehyun sama Drew. Mau nggak mau, gua harus ngeliat mereka berdua.

"Abis nyokap gua ngoceh nanti, kita ke lounge luar aja. Nggak ada yang bisa gua alusin di sini." Kata Lucas.

"Emang kurang ajar lu ya, Cas." Kata gua.

"Ekhm."

Gua sama yang lain langsung nengok ke sumber suara. Ternyata Jaehyun dan Drew udah sampe di sini.

Gua ngeliatin Jaehyun sama Drew yang keliatan cerah banget malem ini. Tangan Jaehyun melingkar di pinggang Drew berhasil buat gua tersenyum miris.

✔️Unspoken ; Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang