"Ngapain sih ngajak dia juga?" Tanya gua ke Mark.Gua sama Mark berdiri di depan pintu lobby utama satu mall langganan gua sama temen-temen gua buat nungguin Jaehyun.
"Biar lu berdua baikan." Kata Mark.
"Anak-anak juga pada nyuruh lu sama Jaehyun buat baikan. Jadi gua di sini buat membantu anak-anak." Kata Mark.
"Ck, percuma." Kata gua.
Nggak lama gua sama Mark ngeliat seseorang yang menggunakan kaos oblong berwarna putih masuk ke dalam mall. Dia awalnya keliatan kaget ngeliat gua, lalu menghampiri gua sama Mark. Ya, dia Jaehyun.
"Mau ngapain?" Tanya Jaehyun.
"Nothing." Kata Mark sambil memimpin jalan.
Gua mengambil hp gua dan menyambungkan earphone ke hp gua, lalu gua memasangkannya ke telinga gua supaya gua nggak perlu mendengar bacotannya Mark.
"Gua aja kangen ngeliat lu berdua kayak dulu." Kata Mark.
"That will never happen again." Kata gua.
"Kita makan dulu." Kata Mark.
Gua sama Jaehyun cuma bisa diem dan ngikutin Mark jalan. Mark masuk ke dalam satu restoran dan langsung mesen makanan buat dia sama Jaehyun, karna gua nggak makan.
"Abis ini pulang?" Tanya gua.
"Terserah kalo lu berdua masih mau main." Kata Mark sambil berdiri.
"Kalo makanan gua udah dateng, makan aja. Soalnya itu makanan gua pesen buat lu. Gua mau ke toilet dulu." Kata Mark.
Belum sempat gua menahan Mark, dia udah lebih dulu pergi meninggalkan gua sama Jaehyun berdua di sini.
Gua sama Jaehyun saling bertatapan sebentar sampai dia memutuskan mengambil hpnya di dalam kantongnya.
Gua masih ngeliatin Jaehyun yang sibuk mainin hpnya. Mukanya nggak bersahabat sama sekali hari ini. Ya, mungkin dia juga kesel karna Mark ngajakin dia ke sini padahal nggak ada apa-apa.
Gua langsung mengalihkan pandangan gua saat gua ketauan ngeliatin dia. Dia menaikan sebelah alisnya dan gua langsung membuang muka gua.
"Pesanannya."
"Tinggal cappuccino mousse, ya." Kata si pelayannya.
Gua sama Jaehyun mengangguk ke pelayannya. Mark beneran tau deh apa yang gua suka. Sampe selera minuman gua juga dia tau.
"Makasih." Kata gua dan Jaehyun bersamaan.
Jaehyun langsung ngambil makananya dan ngelahap makanannya. Sedangkan gua masih mencoba buat nelfon Mark supaya dia cepet balik.
"Apaan?"
"Makanan lu."
"Kan gua udah bilang kalo itu makanan lu."
"Gua nggak nafsu makan."
"Bodo."
"Gil-"
Tut tut tut
Gua menaruh hp gua di atas meja dan ngeliatin Jaehyun yang lahap makan. Dia ngejeda makannya dan ngeliatin gua. Gua pun langsung buru-buru makan.
Suasanya bener-bener nggak enak di sini. Nggak ada yang mau buka suara sama sekali. Kalo dulu, seenggaknya Jaehyun masih mau buka suara walaupun nggak gua tanggepin.
Gua mempercepat makan gua supaya gua bisa buru-buru keluar dari situasi canggung ini. Rasanya gua pengen pulang aja sekarang.
Uhuk uhuk
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Unspoken ; Jung Jaehyun
Fiksi Penggemar𝒖𝒏·𝒔𝒑𝒐·𝒌𝒆𝒏 /ˌə𝒏ˈ𝒔𝒑ō𝒌ə𝒏/ (𝘢𝘥𝘫.) 𝘯𝘰𝘵 𝘦𝘹𝘱𝘳𝘦𝘴𝘴𝘦𝘥 𝘪𝘯 𝘴𝘱𝘦𝘦𝘤𝘩; 𝘵𝘢𝘤𝘪𝘵. • • • Warn! - kata kasar! - typo bertebaran.