52.

1.1K 124 5
                                    


Gua meregangkan badan gua sebelum gua masuk ke dalam kolam renang. Udah lama banget gua nggak berenang. Mungkin hampir dua tahun gua udah nggak ada waktu buat berenang. Pas reat-reat tahun lalu, gua nggak bisa berenanh karna kaki gua tiba-tiba sakit waktu itu.

"AAHHHHH!!! GUA UDAH SIAP!!" Kata gua.

"By, hati-hati itu ai-"

Gua nggak memerdulikan kata-kata Lucas dan langsung lompat ke dalam kolam renang. Sialnya ternyata airnya dingin banget.

Gua buru-buru mengangkat kepala gua dan berenang ke pinggir kolam, lalu gua naik ke daratan. Ternyata tadi Lucas mau ngasih tau kalo misalnya airnya dingin.

"Nanti lu kedinginan. Mending nyebur lagi." Kata Jaehyun.

Byur!

Badan gua di dorong ke dalam kolam renang sama Jaehyun. Gua mengangkat kepala gua ke permukaan dan melihat mereka semua yang tertawa bahagia ngeliat gua didorong sama Jaehyun barusan.

"Sini gua peluk biar nggak dingin."

Ten yang ada di dalam kolam berjalan mendekat ke arah gua. Gua pun berjalan mendekat ke arahnya, lalu sama dia berpelukan.

Byur!

Gua sama Ten menengok ke arah Jaehyun yang melompat ke dalam kolam renang. Dengan cepat dia mengangkat kepalanya.

"WOAH! IT'S FUCKING COLD!!!"

Berbeda dengan gua sama Jaehyun, Ashley turun ke dalam kolam renang dengan pelan-pelan. Mungkin dia takut setelah ngeliat gua sama Jaehyun kedinginan.

"Ash, ayo naik ke atas pundak gue. Kita lawan Darby sama Ten." Kata Lucas.

"Sabar dong! Gua masih kedinginan ini." Kata Ashley.

Di atas ada Mark sama Liv yang asik ngeliatin kita semua yang ada di kolam renang. Mark dari tadi udah siap turun, tapi gua nggak tau kenapa dia nggak turun-turun. Kalo Liv, dia males katanya.

"Gua sama lu tingginya beda jauh, Cas. Darby sama Jaehyun aja." Kata Ten.

Jaehyun langsung berenang ke arah gua dan langsung mencoba mengangkat badan gua ke atas, tapi karna gua yang belom siap, badan gua akhirnya jatoh ke belakang.

"Wah! MORON!!!"

Jaehyun cuma tertawa di depan gua tanpa membantu gua sama sekali. Terkadang dia bisa jadi orang yang paling menyebalkan di dunia. Sering, bukan terkadang.

"I wasn't ready moron!" Omel gua.

Gua melihat Ashley yang sedang mencoba naik ke pundak Lucas. Gua pun mencoba buat naik ke pundak Jaehyun.

"Siap?"

Ten menengon ke arah gua dan Ashley bergantian, lalu gua sama Ashley mengangguk. Lucas sama Jaehyun melangkah maju. Sedangkan gua sama Ashley saling mendorong.

"AHHHH!! LUCAS!! STEP BACK!!" Kata Ashley.

Gua masih berusaha mendorong Ashley yang sedikit lagi jatoh. Gua nggak menyangka kalo tenaga gua lebih kuat dari Ashley.

"ASHLEY!!! LU BERAT!!!"

Byur!

Ashley mendorong gua dari samping dan akhirnya gua yang kalah. Tangan gua ditarik sama Jaehyun supaya gua nggak terlalu lama di dalam air.

"Curang." Kata Jaehyun.

"Terima aja sih." Kata gua sambil ngedorong badan Jaehyun pelan.

✔️Unspoken ; Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang