"Darby!"Gua yang baru bangun dan baru mau main game PC pun akhirnya mengurungkan niat gua buat nyalain PC gua karna ngedenger Ashley yang teriak dari ruang tamu. Gua buru-buru keluar dari kamar gua ke ruang tamu.
"Kenapa, Ash?" Tanya Liv yang ternyata juga keluar dari kamarnya.
"Gua dichat Wonwoo."
Gua sama Liv langsung saling pandang dan menatap Ashley dengan tatapan malas. Gua sama Liv langsung duduk di sofa. Gua merasa jantung gua dipermainkan sore ini.
"Kenapa dia?" Tanya gua.
"Nanyain lu sih. Katanya hp lu nggak aktif." Kata Ashley.
"Gua matiin hp gua. Soalnya gua lagi ngecas." Kata gua santai.
Gua mengambil remote tv dan menyalakan tv karna gua juga bosen di sini. Gua nyari saluran tv yang menayangkan acara yang seru.
Ting!
Gau ngedenger suara lift yang berbunyi dan gua ngeliat Lucas yang muncul di ruang tamu. Ashley berlari dan langsung meluk Lucas.
"Apa sih lu?" Kata Lucas kesal.
"Cas, gua love you banget deh." Kata Ashley.
"Dih najis." Kata Lucas sambil ngelepas pelukan Ashley darinya.
Lucas naroh kopinya di atas meja dan duduk di sebelah Liv. Sedangkan Ashley masih berbunga-bunga sampe nari-nari sendiri.
"Kenapa sih dia?" Tanya Lucas.
"Tuh, di chat temennya Darby, Wonwoo." Kata Liv santai.
Gua langsung nengok ke arah Lucas dan ternyata Lucas lagi nengok ke arah Ashley yang masih sibuk menari-nari di tempatnya.
"Lebay lo." Kata Lucas.
"Gantengan juga gua. Mendingan lu sama gua." Kata Lucas enteng.
"Jih, ogah. Dia lebih keren, lebih pinter, lebih cool, lebih berwibawa, lebih-lebih deh pokoknya." Kata Ashley.
Sekarang gua nggak tau harus ngedukung Ashley sama Wonwoo atau Ashley sama Lucas. Gua bener-bener bingung.
"By, By, katanya kalo udah selesai ngecas, telfon dia." Kata Ashley dengan riang. Gua pun cuma ngangguk-ngangguk.
Ting!
"Lah siapa lagi yang dateng?" Tanya Liv.
"Jaehyun! Gua lagi seneng dong." Kata Ashley.
Muka Ashley berubah setelah dia sadar kalo gua sama Jaehyun abis berantem kemaren. Gua langsung masuk ke kamar gua, tapi gua ditahan sama Liv.
"Mau ke mana?" Tanya Liv.
"Kamar lah. Mau ambil hp." Kata gua.
"Kan lagi dicas." Kata Liv.
Liv sama sekali nggak tau kalo gua sama Jaehyun berantem tiga hari yang lalu. Cuma Lucas sama Ashley doang yang tau kalo gua sama Jaehyun lagi berantem.
"Udah ah, lu jangan di kamar terus." Kata Liv.
"Gua ngantuk." Kata gua.
"Lu kan baru bangun." Kata Liv.
Gua pun dengan terpaksa kembali duduk di sofa. Gua ngelirik Lucas yang lagi nahan ketawa setengah mati di tempatnya.
Bugh!
"Aw! Apaan sih lu, Ash?" Kata Lucas sambil mengelus punggungnya yang dipukul sama Ashley barusan. Ashley ngode ke Lucas dengan ngeliatin gua sama Jaehyun secara bergantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Unspoken ; Jung Jaehyun
Fiksi Penggemar𝒖𝒏·𝒔𝒑𝒐·𝒌𝒆𝒏 /ˌə𝒏ˈ𝒔𝒑ō𝒌ə𝒏/ (𝘢𝘥𝘫.) 𝘯𝘰𝘵 𝘦𝘹𝘱𝘳𝘦𝘴𝘴𝘦𝘥 𝘪𝘯 𝘴𝘱𝘦𝘦𝘤𝘩; 𝘵𝘢𝘤𝘪𝘵. • • • Warn! - kata kasar! - typo bertebaran.