"Malam!"Gua masuk ke dalam rumah gua dan ngeliat Jeno, Jaemin, sama Mama yang keliatan lagi seru main Wii. Mereka kaget ngeliat kedatangan gua. Mama langsung lari dan meluk gua erat-erat.
"Macet nggak sayang?" Tanya mama.
"Nggak kok." Jawab gua.
"Darby naroh tas dulu di atas, ya. Mama lanjut main dulu aja sama Jeno, Jaemin." Kata gua, gua nyium pipi mama sekilas.
Gua naik ke atas, ke kamar gua yang udah lama nggak gua tempatin. Gua naroh tas gua di atas sofa yang ada di kamar gua.
Kamar gua di Bandung udah jadi tempat yang paling nyaman di hidup gua. Kamarnya cukup besar dan ada jendela besar, jadi cahaya matahari bebas masuk ke dalam kamar gua.
Gua ngambil hp gua di dalam kantong celana gua dan langsung nelfon Mingyu. Gua ngajak Mingyu buat nongkrong malem ini.
Gua nggak ngeganti baju gua, gua cuma ngambil hoodie gua. Gua turun ke bawah dan ternyata mereka bertiga masih main Wii.
"Mau ke mana lu?" Tanya Jeno.
"Ma, Darby mau nongkrong sama Mingyu, ya. Nanti mama nggak usah nungguin Darby, oke?" Kata gua sambil ngambil kunci motor di atas counter.
"Heh! Kunci Vespa gua! Pake motor Jeno aja." Kata Jaemin.
"Na, gua nggak bisa naik moge. Lu mah pengen kakaknya kenapa-kenapa kali, ya. Nanti gua isiin bensin." Kata gua, Jaemin pun ngangguk karna gua udah sogok dia pake bensin.
Motor Jaemin sama Jeno beda banget. Jaemin punya motor Vespa, katanya cocok banget sama suasana Bandung. Kalo Jeno, katanya biar sesuai sama badannya, dia pake moge. Padahal kalo di rumah kayak bayi kucing.
Drrt drrt!
"Halo, Jae."
"Gue tadi telfon lu. Tapi katanya lu lagi di panggilan lain. Lu udah sampe belom sih?"
"Udah kok. Gua udah sampe dari tadi."
"Kenapa lu nggak ngabarin gua sih? Gua panik gara-gara nggak dapet kabar dari lu. Gua takut lu kenapa-kenapa."
"Iya, iya. Sorry, ya. Nggak lagi."
"Yaudah. Tidur aja. Lu pasti capek, kan."
"Gua mau ketemu Mingyu dulu, Jae."
"Mingyu?"
"Iya."
"Jangan kemaleman."
"Iya."
"Yaudah, bye. Love you."
"Too."
Tut tut tut
Gua naik ke motornya Jaemin dan keluar dari halaman rumah gua. Gua nggak nyangka ternyata enak banget naik motor malem-malem di Bandung. Gua baru pertama kali naik motor malem-malem di sini. Suasananya beda banget sama di Jakarta.
Motor yang gua kendarain berhenti di salah satu cafe yang nggak jauh dari rumah gua. Gua turun dan langsung masuk ke dalem cafe.
"Dor!"
"Nggak kaget."
Gua sama Mingyu sama-sama ketawa dan gua duduk di depan dia. Mingyu nopang dagunya dan ngeliat gua dengan senyum.
"Kenapa lagi?" Tanyanya.
"Tadi gua ketemu bokap gue. Dia abis operasi bypass dan dia ngajakin gua buat tinggal bareng mereka." Kata gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Unspoken ; Jung Jaehyun
Fanfiction𝒖𝒏·𝒔𝒑𝒐·𝒌𝒆𝒏 /ˌə𝒏ˈ𝒔𝒑ō𝒌ə𝒏/ (𝘢𝘥𝘫.) 𝘯𝘰𝘵 𝘦𝘹𝘱𝘳𝘦𝘴𝘴𝘦𝘥 𝘪𝘯 𝘴𝘱𝘦𝘦𝘤𝘩; 𝘵𝘢𝘤𝘪𝘵. • • • Warn! - kata kasar! - typo bertebaran.