26.

1.1K 129 11
                                    


02.48 AM

Gua masih duduk sendirian di rooftop untuk mencari ketenangan. Di samping gua ada bungkus rokok yang sempet gua beli pas di perjalanan pulang.

Gua ngambil satu batang rokok dan gua menyalakan rokok tersebut. Ini udah rokok kedua gua. Udah tiga tahun lebih gua nggak pernah nyentuh benda ini.

"Gyu, maaf, ya. Gua ngebandel lagi sekarang."

Masa bandel gua sebenernya udah lewat. Dari alkohol sampe rokok udah pernah gua coba pas SMA buat ngilangin stres gua.

Wonwoo, Vernon, dan Mingyu selalu berusaha buat bikin gua berubah dan ninggalin hal yang berbahaya buat gua. Terutama Mingyu, dia yang berhasil bikin gua berhenti ngerokok. Gua makin stres pas berhenti nyebat, tapi Mingyu selalu ada cara buat bikin gua jadi anak yang baik.

"Maaf."

Tapi sekarang gua udah perlahan balik kayak dulu lagi. Bayangan buat ngeakhirin hidup pun udah dateng lagi. Rasa bersalah karna kematian Cady pun dateng lagi.

Kepala gua sakit karna udah setengah jam lebih gua nangis. Pundak gua juga udah terasa berat banget, mungkin karna kecapean nangis.

"By! What the hell?!"

Gua terkejut saat rokok gua diambil dan diinjak-injak. Bukan cuma rokok yang ada di tangan gua, tapi semua rokok yang tersisa di dalam bungkusnya.

"Apa-apaan sih lu, By?"

"What is your fucking problem?"

Gua cuma diem ngeliatin dia yang udah marah besar karna gua megang rokok. Sebenernya gua pengen banget mukul mukanya karna udah seenaknya nginjek rokok gua.

"Kenapa sampe harus nyentuh itu sih? Gua nggak suka ya lu megang benda itu." Katanya.

"Listen, Jae. Gua nggak pernah ngatur lu, kenapa lu harus ngatur gua sih?" Kata gua.

Gua sebenernya kaget ngeliat dia di sini. Harusnya dia ada di rumahnya. Kenapa dia harus ke sini tengah malem begini?

"Gua peduli sama lu." Kata Jaehyun.

"Lu ngapain di sini malem-malem?" Tanya gua.

"Bukan gua yang bales chat lu. Bukan gua." Kata Jaehyun.

Gua yakin sedikit lagi Jaehyun bakal ngomong panjang lebar. Jadi, gua lebih milih pergi ninggalin rooftop. Tapi, tangan gua ditahan sama dia dan dia naroh tangannya di pundak gua.

"By."

"Lu denger semua?" Tanya Jaehyun.

"Apa?" Tanya gua balik.

"Gua tau lu denger semuanya, By. Nggak usah pura-pura nggak tau apa-apa, By. Hoodie lu ada di rumah gua." Kata Jaehyun.

"Kalo gitu kenapa lu masih nanya gua lagi?" Tanya gua.

Gua ngelepas kedua tangan Jaehyun dari pundak gua. Gua menatapnya dengan tatapan malas. Sedangkan dia masang muka menyedihkannya.

"Mana gitar sama hoodie gua?" Tanya gua, Jaehyun mengerutkan kedua alisnya dan memukul dahinya sendiri.

"Gua buru-buru ke sini, By. Gua cuma bawa hoodie lu. Gua aja ninggalin Drew tidur sendirian di rumah gua." Kata Jaehyun.

Gua sama sekali nggak peduli kalo dia mau ninggalin Drew sendirian di rumahnya atau nggak. Yang gua peduliin cuma gitar gua.

"Pulang aja." Kata gua.

"Lu nggak jelas mau ngapain ke sini. Mendingan lu pulang. Nanti lu dicariin sama Drew." Kata gua.

✔️Unspoken ; Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang