37.

1K 127 4
                                    


Gua mengerjapkan mata gua berkali-kali dan mencoba buat bangun dari kasur gua. Kepala gua terasa sakit banget. Gua melirik jam dinding yang menunjuk ke angka sebelas.

Gua keluar dari kamar gua dan berusaha untuk berjalan normal. Tenggorokan gua pun terasa kering. Gua ngambil segelas air untuk membasahi tenggorokan gua.

"Mantep, By?" Tanya Lucas.

Gua mengerutkan alis gua ke arah Lucas yang duduk di sofa dan menatap lurus ke depan. Di sebelahnya ada Jaehyun sama Ashley.

Gua nggak menghiraukan mereka dan kembali mengisi gelas gua sampe penuh. Gua meneguk air minum itu sampe gelas gua kosong, lalu gua berjalan ke dalam kamar gua.

"By!"

Gua memutar badan gua dan melangkah ke ruang tamu lagi karna gua merasa dipanggil sama Lucas. Gua berdiri di samping mereka bertiga sambil memijat kepala gua yang masih terasa sakit.

"Gua mau tidur. Gua tepar banget." Kata gua.

"Mabok lu semalem."

Lutut gua lemas dan gua terduduk di single sofa yang ada di sebelah mereka. Mereka bertiga cuma ngeliatin gua dengan tatapan malas.

"Gua kira lu kagak pernah kobam, By." Kata Ashley sambil ketawa.

Yang terakhir gua inget itu cuma gua minum di tempat balapan liarnya June. Setelah gua menang balapan liar.

"Fuck!" Umpat gua.

"How did i-"

"Hendery." Kata Lucas.

Seniat itu Hendery nganterin gua dari Bandung ke Jakarta. Sekarang pun gua nggak ngeliat dia ada di sini.

"Dia di mana?" Tanya gua.

"Udah balik, By. Semalem dia tidur di kamar tamu." Kata Ashley.

Gua mengacak-ngacak rambut gua. Bisa-bisanya gua mabok di sana dan dianterin Hendery pulang dari Bandung ke sini.

"Kata Hendery, dia nggak mungkin bawa lu pulang ke rumah lu atau rumahnya dalem keadaan mabok." Kata Lucas.

"Mobil lu di rumah temen lu, Mingyu." Lanjut Lucas.

Nafas gua tercekat saat mendengar nama Mingyu. Artinya dia tau kalo gua semalem mabok dan di tempat balapan liar.

"Lu ngirim video lu di tempat balapan ke Mingyu. Tadinya Mingyu mau jemput lu, tapi Hendery nawarin diri buat ikut dan akhirnya dia nganter lu ke sini." Kata Lucas.

Rasanya kepala gua makin sakit aja. Semoga aja gua nggak bikin macem-macem lagi di sana. Gua juga bukan orang yang bakal rusuh kalo lagi mabok.

"Duh gua nggak enak banget sama Hendery lagi. Gimana dong?" Kata gua bingung.

"Santai aja. Lu juga dikit lagi sodaraan sama dia. Udah jadi tanggungjawab dia juga buat jagain lu." Kata Lucas.

"Bukan gitu, Cas!" Kata gua.

Gua lari ke dalem kamar gua dan ngambil hp gua di dalem tas. Lalu, gua keluar lagi dari kamar gua menuju ruang tamu.

Gua ngebuka isi pesan gua ke Mingyu tadi malem. Gua ngirim video gua lagi minum alkohol dan ngerokok di tempat balapan semalem.

"Woah, fuck!"

Habis gua.

Mingyu bukan orang yang bakal ngebentak gua tiap kali gua ngebandel. Tapi, dia yang bakal memohon-mohon ke gua buat berhenti, sampe kadang dia nyalahin dirinya sendiri. Gua nggak bisa ngeliat Mingyu kayak gitu, makanya gua menolak setiap kali mau ngebandel.

✔️Unspoken ; Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang