33.

1.1K 130 13
                                    


Gua memarkirkan mobil gua di parkiran salah satu restoran di Bandung. Restoran pilihan mama sama Om Johnny.

Gua merapihkan diri gua sebelum turun dari mobil. Gua nggak mau keliatan berantakan di depan calon bokap gua malem ini.

"Kenapa gua yang deg-degan begini dah anjir?" Tanya gua ke diri gua sendiri.

Gua masuk ke dalam restorannya dan mencari mama sama Om Johnny. Gua bisa ngeliat mereka yang duduk bareng anak-anaknya.

"Hai!"

Om Johnny dan anaknya berdiri buat nyapa gua. Hari ini Om Johnny lebih tampan dari biasanya. Dia pake kemeja hitam lengan panjang. Mungkin kalo dia masih muda, gua mau jadi pacarnya.

"Dia Haechan." Kata mama.

Gua tersenyum ke anaknya Om Johnny yang ada di depan gua. Untuk pertama kalinya gua ketemu anaknya Om Johnny.

Gua nggak nyangka Mingyu bisa bilang kalo Haechan itu nyebelin. Padahal dia keliatan manis-manis aja tuh. Hampir aja gua ngegebet dia, untungnya gua inget kalo dikit lagi gua sama dia jadi sodaraan.

"Gimana kabarnya, Darby?" Tanya Om Johnny.

"Baik, Om. Baik banget kok." Kata gua sambil tersenyum lebar.

Gua duduk di sebelah Jeno. Gua terlalu fokus sama Om Johnny dan anaknya sampe gua lupa kalo di sini juga ada adik kembar gua yang keliatannya cerah banget malem ini. Gua yakin mereka berdua juga seseneng gua.

"Jeno temenan kan sama Haechan?" Tanya mama.

"Iya, Tante." Jawab Haechan dengan senyumannya.

Wah, gua beneran mesti protes ke Mingyu sih. Haechan anaknya baik kok. Mungkin Mingyu sirik sama Haechan. Gua kalo jadi Mingyu, gua bakalan setuju kok Haechan sama Minseo.

"Sama Nana juga." Kata Jaemin.

Mama, gua, dan Om Johnny ketawa karna Jaemin yang sempet kesel karna merasa dilupain. Sedangkan Jeno udah sibuk ngeledekin Jaemin.

"Temenan di SMA, ya?" Tanya mama lagi.

"Iya, Tante. Kita se-gang." Kata Haechan.

Gua tersenyum ngeliat Haechan yang ternyata anaknya ramah banget. Malam ini juga penampilannya sederhana, tapi dia keliatan manis.

"Jen, gua kebelet." Bisik gua.

"Kencing lah." Jawab Jeno.

"Toilet di mana?" Tanya gua.

Jeno menunjuk ke arah toilet dengan jari telunjuknya. Lalu, gua permisi ke toilet sebentar karna gua udah nahan kencing gua pas baru masuk Kota Bandung.

"Ah sial!"

Saat di dalam toilet gua baru sadar kalo gua pake jumpsuit dan jumpsuit itu jelas-jelas menyusahkan penggunanya banget kalo penggunanya mau buang air.

Karna nggak bisa ditahan lagi, terpaksa gua harus ngebuka semuanya. Setelah selesai buang air gua pun langsung ngebenerin jumpsuit gua. Gua ngaca berkali-kali buat memastikan gua masih rapih.

"Muka lu nggak bakal berubah." Kata gua ke pantulan wajah gua di cermin.

Gua jalan kembali ke meja tadi. Dari kejauhan gua bisa liat ada satu orang yang duduk di meja itu lagi. Pasti itu anak pertamanya Om Johnny. Gua pun mempercepat langkah gua ke meja itu supaya mereka nggak menunggu gua lama-lama untuk mesen makanan.

"Sorry, nu-"

"Darby?"

Mulut gua terbuka saat ngeliat Hendery yang duduk di depan gua. Jadi dia anak pertamanya Om Johnny? Dunia sesempit itukah?

✔️Unspoken ; Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang