"What?! By, lu gila? Kenapa lu nggak mau hangout sama Hendery? Kenapa lu nggak yakin sama dia sih? Dia nggak sama kayak gua kok. Tenang aja, By."Andaikan aja ada kapas di samping gua, pasti gua bakalan naroh kapas itu di kedua telinga gua supaya nggak perlu dengerin ocehan dari Lucas.
Sedangkan yang lain cuma duduk ngeliatin Lucas ngoceh-ngoceh ke gua sambil nyemilin kacang. Kecuali Ten yang sekarang lagi tidur nyenyak di kamar gua.
"Bukan nggak yakin. Cuma gimana ya?"
"Kenapa? Lu udah deket sama Hanbin itu?" Tanya Lucas.
"Ya nggak lah! Gila lu." Kata gua.
"Terus kenapa? Kurang mempesona apa coba sepupu gua itu? Emang dia nggak seganteng gua, tapi tetep aja masuk kategori ganteng."
Selalu aja ada selipan pujian untuk dirinya sendiri. Udah jadi karakter uniknya Lucas. Bukan unik, bisa dibilang nyebelin.
"Dia tuh bisa ngasih lu kepastian. Langsung ditembak. Duar! Aw, aku terpanah! Jadian. Selesai." Lanjutnya.
Ngomongin soal kepastian, gua langsung keinget Jaehyun dan ngelirik ke arah dia. Mungkin dia merasa tersindir dan jadi nggak mood buat ngelanjutin acara makan kacangnya.
"Gua masih nggak mau aja, Cas." Kata gua.
"Terus sampe kapan lu mau begini? Yang ngejar Hendery tuh jumlahnya sama kayak yang daftar PTN, By." Kata Lucas.
Kenapa setiap kali Lucas ngoceh-ngoceh, dia selalu berlebihan? Dia punya hobi melebih-lebihkan sesuatu.
"Pokonya sampe ada yang bisa ngebaperin gua lagi." Kata gua.
"Lagi? Siapa yang pernah baperin lu emang sebelumnya?" Tanya Lucas.
Gua baru sadar kalo kalimat gua itu salah. Sekarang gua terjebak karna ulah ceroboh gua sendiri. Gua yang mempersulit diri gua sendiri kali ini.
"Kakel gua."
Jaehyun ketawa, "Siapa? Taehyung tuh?" Tanyanya dengan nada yang meremehkan. Coba aja nggak ada temen-temen gua, gua gua serang balik dia.
"Udah ah. Gua lagi nggak mau ngomongin cowok dulu. Gua ngikutin alur hidup aja dulu." Kata gua santai.
"By, lu pilih satu gitu. Hanbin atau Hendery." Kata Lucas.
"Atau Taehyung." Lanjut Jaehyun.
"Apaan sih lu, Jae? Kenapa tiba-tiba jadi ke Taehyung sih? Emang gua ada apaan sama dia hah?" Tanya gua emosi.
Jaehyun langsung diem setelah dapet omelan dari gua. Dia diem bukan karna takut sama gua. Gua bisa liat api dengan jelas di matanya.
"Hendery sih serius sama lu, By. Dia nggak main-main kalo sama cewek. Dikit lagi gua belajar serius sama cewek ke dia." Kata Lucas.
"Lah? Terus menurut lu Hanbin nggak serius gitu? Dia juga nggak main-main kali kalo sama cewek." Kata Liv yang nggak mau kalah.
Kepala gua jadi pusing karna temen-temen gua yang tiba-tiba jadi ribet kayak begini. Kenapa mereka jadi ribet nyariin gua jodoh sih?
"Tuh kan. Enak banget jadi Darby direbutin sama dua cowok ganteng. Mending satunya buat gua, By." Kata Ashley.
"Diem lu! Lu nggak usah pacar-pacaran." Kata Lucas.
"Ih suka-suka gua dong." Kata Ashley.
"Lu diem aja." Kata Lucas.
"Ck, brisik." Omel gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Unspoken ; Jung Jaehyun
Fanfic𝒖𝒏·𝒔𝒑𝒐·𝒌𝒆𝒏 /ˌə𝒏ˈ𝒔𝒑ō𝒌ə𝒏/ (𝘢𝘥𝘫.) 𝘯𝘰𝘵 𝘦𝘹𝘱𝘳𝘦𝘴𝘴𝘦𝘥 𝘪𝘯 𝘴𝘱𝘦𝘦𝘤𝘩; 𝘵𝘢𝘤𝘪𝘵. • • • Warn! - kata kasar! - typo bertebaran.