Jaehyun' POV04.42 AM
Mata gua masih terbuka dan memandang Darby yang tertidur pulas di depan gua. Udah hampir dua jam gua cuma ngeliatin dia tidur sambil menyenderkan badan gua di headboard.
Gua merasa bersalah karna gua lalai ngejagain dia. Gua sempat menangis setelah dia tertidur. Harusnya gua ada di sampingnya tadi. Harusnya gua nggak ngebiarin cowok brengsek itu nyentuh Darby. Harusnya, harusnya, dan harusnya. Banyak yang gua sesali malam ini.
Di sisi lain gua nggak percaya kalo Darby milih gua jadi tempat berlindungnya sekarang. Gua merasa masih dibutuhkan sama orang yang gua sayang.
"By, maaf gua nggak ada di situ."
Gua mengusap pipi Darby dengan lembut kayak dia mengusap pipi gua semalem, saat gua nginep di rumahnya.
Semalem gua beneran ketiduran karna nungguin Darby pulang dari tempat balap. Cuma gua kebangun saat gua ngerasa badan gua diangkat.
Soal gua menginggau semalem, itu nggak beneran. Gua cuma pengen mancing Darby aja semalem. Tapi, setelah gua bilang kalo gua sayang dia, dia malah keluar dari kamarnya.
"Gua nggak bakalan ngebiarin ada yang nyentuh lu lagi, By. Lu bakalan aman asalkan lu bareng sama gua."
Gua semakin yakin kalo diri gua ini nggak bisa jauh dari Darby. Gua nggak mau kejadian ini keulang lagi karna kelalaian gua.
"Makasih udah milih gua jadi tempat lu berlindung. Lu nggak salah pilih tempat kok, By." Kata gua.
Gua mengelus-elus pipi Darby dengan jari-jari gua. Gua juga merapihkan rambutnya yang berantakan banget.
Gua sakit hati banget ngeliat Darby ngelewatin ini semua. Lutut gua lemas saat gua ngeliat Darby lari ke dalam rumah gua dengan panik dan kemejanya yang kebuka.
Rasanya gua harus ngebunuh diri gua sendiri karna udah lalai ngejagain Darby. Gua mau nerima hukuman apa pun itu yang pantes gua dapetin.
"Maaf, By."
Air mata gua jatuh perlahan karna masih terbayang kejadian beberapa jam lalu. Gua hampir aja nggak ngebiarin cowok brengsek itu hidup.
"Kalo lu mau, gua juga berani bunuh dia, By."
"Apa yang lu suruh bakal gua lakukn, By."
Gua merasa kurang puas memukul cowok yang berani nyentuh Darby. Rasanya gua pengen temuin dia lagi dan mukul dia sampe dia nggak berdaya sama sekali.
"By, gua nyesel nerima tantangan waktu party itu."
Bodohnya gua yang nggak mikirin perasaannya Darby saat gua nerima tantangan buat nyium Drew di partynya Lisa.
Lebih bodohnya lagi gua nggak nyadarin kesalahan gua waktu itu dan gua malah milih Drew jadi pacar gua.
"Gua juga udah terlanjur nyaman sama Drew waktu itu, By. Waktu itu gua lagi kebingungan karna lu tiba-tiba ngejauh dan Drew berhasil bikin gua nyaman."
"Maafin gua, By."
Andai aja gua nggak nembak Drew. Andai aja gua nggak nerima tantangan waktu itu. Andai aja gua ngasih kepastian buat Darby.
Gua cuma bisa berharap gua bisa memutar waktu lagi untuk memperbaiki kesalahan gua. Gua juga salah satu penyebab Darby jadi bandel lagi kayak dulu. Gua sadar.
"Gua nggak nyangka kalo gua bakal ketemu lu dan ngenal lu. Gua nggak nyangka lu jadi orang yang berharga banget buat gua."
"Bodohnya gua sia-siain lu."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Unspoken ; Jung Jaehyun
Fanfiction𝒖𝒏·𝒔𝒑𝒐·𝒌𝒆𝒏 /ˌə𝒏ˈ𝒔𝒑ō𝒌ə𝒏/ (𝘢𝘥𝘫.) 𝘯𝘰𝘵 𝘦𝘹𝘱𝘳𝘦𝘴𝘴𝘦𝘥 𝘪𝘯 𝘴𝘱𝘦𝘦𝘤𝘩; 𝘵𝘢𝘤𝘪𝘵. • • • Warn! - kata kasar! - typo bertebaran.