"Mau ke mana, By?"Gua nggak ngejawab pertanyaan Lucas yang dengan santainya tiduran di atas kasur kesayangan gua. Gua masih sibuk ngambil baju dan pakaian dalam yang mau gua pake ke rumah Hendery. Haechan sama kembar mau nginep, jadi gua juga mau ikutan nginep.
"By! Mau ke mana ih? I'm asking you." Kata Lucas.
"Somewhere."
Lucas berdiri dari kasur gua dan mengambil kotak gua yang ada di bagian atas lemari gua dengan lancangnya. Gua pun langsung merampas kotak tersebut karna gua nggak mau ada satu orang pun yang ngeliat isi kotak itu.
"Answer me!" Kata Lucas.
"Your cousin's house, Lucas." Kata gua.
Kalo dipikir-pikir, gua sama Lucas juga bakalan jadi keluarga. Gua nggak habis pikir kalo gua bisa jadi keluarga sama Lucas.
"By, actually..."
"What?"
Gua memutar badan gua ke arah Lucas setelah menaruh kotak gua kembali ke tempatnya. Lucas menggigit bibir bawahnya dan matanya melirik ke jendela kamar gua.
"Before you and Jaehyun had a fight that night, i actually knew that you guys were something." Kata Lucas pelan.
"Before i met you in backyard, i heard Jaehyun and Mark's conversation. They were talking about you and Drew." Kata Lucas.
"So, i wasn't surprised when you argued with him and he was talking about you and him." Lanjutnya.
Gua meningat kejadian malam itu, berbeda dengan Ashley yang terkejut setengah mati, Lucas malah ketawa melihat gua sama Jaehyun.
Brak!
Gua sama Lucas terkejut karna tiba-tiba pintu kamar gua terbanting. Di balik pintu kamar gua, ada Ashley yang muncul dengan muka cemberutnya.
"Dingin banget sih!"
"Kenapa?" Tanya gua.
Ashley menaruh hpnya kasar di atas nakas gua dan membaringkan tubuhnya di atas kasur gua. Dia menutup mukanya dengan bantal kepala gua juga.
"Gua nyerah sama Wonwoo. Gua tau dia nggak tertarik sama gua." Kata Ashley dari balik bantal gua.
"Emang gua kenapa sih?" Tanya Ashley sambil menyingkirkan bantal kepala yang menutupi wajahnya ke samping.
Gua menghela nafas gua, "Bukan lu yang bermasalah sebenernya. Tapi, dia yang bermasalah. Dia masih belom move on sama mantannya." Jawab gua dengan jujur.
Ashley langsung bangun, tapi dengan jahilnya, Lucas mendorong Ashley lagi sampai tubuh dia terbaring lagi ke atas kasur gua.
"Sialan lu!"
"By, kenapa, By?" Tanya Ashley sambil mengambil posisi duduk di samping Lucas.
Gua pun menarik kursi gaming gua dan duduk di depan mereka berdua yang udah siap ngedengerin cerita gua.
"Sepupu gua yang meninggal waktu itu, dia cinta pertamanya Wonwoo." Kata gua.
Ashley menundukkan kepalanya setelah memasang muka terkejutnya. Lucas menyenggol-nyenggol badannya Ashley, tapi Ashley sama sekali nggak memberikan reaksi apa pun.
"Emang harusnya gua nggak usah berharap." Kata Ashley.
"Dih kok lu jadi melow sih?" Tanya Lucas yang udah memeluk Ashley dari samping.
Gua berdiri mengambil chargeran hp gua dan juga earpod kesayangan gua. Gua langsung masukin ke dalam tas gua supaya nggak ketinggalan nantinya.
"Gua traktir deh hari ini biar lu nggak melow. Gua nggak suka ngeliat lu melow kayak gini. Geli." Kata Lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Unspoken ; Jung Jaehyun
Fanfiction𝒖𝒏·𝒔𝒑𝒐·𝒌𝒆𝒏 /ˌə𝒏ˈ𝒔𝒑ō𝒌ə𝒏/ (𝘢𝘥𝘫.) 𝘯𝘰𝘵 𝘦𝘹𝘱𝘳𝘦𝘴𝘴𝘦𝘥 𝘪𝘯 𝘴𝘱𝘦𝘦𝘤𝘩; 𝘵𝘢𝘤𝘪𝘵. • • • Warn! - kata kasar! - typo bertebaran.