19.

1.1K 138 7
                                    


"Woy, By! Earphone lu lepas anjing. Lagi nonton film kok lu malah dengerin lagu sih?"

Lucas narik earphone dan hp gua tanpa seizin gua. Seakan-akan dia orang tua gua, dia nyimpen hp gua di dalem bajunya.

"Balikin, Cas."

"Nggak."

Gua sengaja make earphone gua karna gua muak denger kecupan berkali-kali dan sumber suaranya berasal dari dua orang di atas gua.

Harusnya Drew sama Jaehyun nggak duduk di atas gua. Tapi, tiba-tiba pas film udah mau mulai, Drew pindah ke atas gua dan Jaehyun pun ngikutin dia.

Cup!

Gua cuma bisa tersenyum miris setelah ngulang memori gua. Seharusnya gua yang ada di sebelah Jaehyun sekarang.

Tapi, sekalipun sekarang gua di sebelah Jaehyun, gua nggak bisa ngedapetin kasih sayang dari Jaehyun sebanyak yang Drew terima. Yang pasti karna nggak mungkin Jaehyun dengan santai nyium gua di depan temen-temen gua.

"Cas, hp gua." Kata gua. Bukannya ngasih hp gua, Lucas malah melet ke arah gua. Gua yang kesel akhirnya ngelempar middle finger gua ke arahnya.

"Love you."

Gua yang udah muak pun berdiri dan ninggalin mereka semua nonton di ruang tamu. Gua jalan ke dapur buat nyari cemilan lain dan gua duduk di meja makan buat makan cemilan.

"By!"

Gua yang baru aja duduk bentar udah harus berdiri lagi karna dipanggil sama Lucas. Gua jalan ke ruang tamu dan Lucas ngasih hp gua yang sempet disita sama dia ke gua.

"Ada notif dari Hanbin."

Gua ngeliat notif hp gua, chat dari Hanbin. Gua ngebuat room chat gua sama Hanbin dan ngeliat foto yang Hanbin kirim ke gua. Dia lagi main sama Mia.


Hanbin
Ga k sini lu?
Kluar main brg mia
Bertiga
Gw jmput lu deh
Shareloc

Gua tersenyum setelah ngeliat chat dari Hanbin. Gua pengen banget main sama dia dan Mia. Tapi gua males kalo harus ke rumah Lily. Tapi, Hanbin dengan baiknya nawarin buat jemput gua.


Darby
Gpp lu jmput gw?

Hanbin
Gpp lah
Emg knp?

Darby
Kagak sih wkwkwk
Yaudh gw shareloc



"Guys, nanti gua mau pergi duluan, ya." Kata gua ragu. Semua temen-temen gua langsung ngeliatin gua dengan tatapan bingung.

"Ke mana? Lu mau pergi sama Hanbin, By?" Tanya Ashley.

Gua ngangguk, "Sama Mia juga. Jadi sekalian main aja keluar. Nggak ada masalah, kan?" Kata gua ke mereka.

"Gila, By. Hanbin selangkah di depan, ya. Cas, suruh Hendery maju lagi. Nanti bisa ketinggalan dia." Kata Ten.

Gua muter bola mata gua malas setelah denger kata-kata Ten. Gua ngambil jaket gua yang ada di sebelah Jaehyun sama Drew.

"Nggak bisa nanti gitu?" Tanya Jaehyun.

"Iya, nanti. Gua nunggu dia jemput gua." Jawab gua.

"Ash, gua titip mobil gua ke lu, ya. Soalnya Hanbin bawa mobil sendiri. Kan nggak mungkin gua ngebawa mobil gua juga." Kata gua.

✔️Unspoken ; Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang