58.

1.1K 117 10
                                    


"Nggak nginep aja di sini? Kalo lu nginep gua juga ikutan nginep. Nanti kita sekamar, By." Kata Rose yang excited banget.

Gua sebenernya masih ada sedikit rasa canggung sama Rose karna ini pertama kalinya gua ketemu sama dia. Gua menoleh ke Jaehyun buat minta bantuan ngerespon ajakan Rose.

"Gua mau balik, Rose." Kata Jaehyun.

"Yah, kalo lu sih bodo amat. Kan gua ngajakin Darby bukan ngajakin lu. Kalo perlu gua ajak Darby nginep di rumah gua." Kata Rose.

Setelah makan malam berjalan lancar tadi, sekarang udah waktunya gua pulang. Gua, Jaehyun, sama Rose berdiri di depan pintu rumahnya.

Makan malam tadi sama sekali nggak tegang, malahan mama papanya Jaehyun baik banget sama gua. Kakaknya yang keliatannya dingin juga ternyata baik banget. Cuma dua adiknya masih pemalu kata Jaehyun.

"Darby mau nginep di rumah adenya malem ini." Kata Jaehyun.

"Yah, yaudah deh. Besok-besok mainnya ke rumah gua aja, ya." Kata Rose, gua menganggukkan kepala gua.

Gua sama Jaehyun berpamitan ke Rose dan Jaehyun merangkul gua sampai di depan mobilnya. Dia juga ngebukain pintu mobilnya buat gua. Jarang-jarang dia kayak begini.

"Kalo ada waktu, kita mainnya ramean, ya." Kata Rose lewat kaca mobil Jaehyun.

"Ramean?" Tanya Jaehyun sambil ngeliatin gua sama Rose bergantian.

"Tenang. Nanti gua ajakin dia ya kapan-kapan." Kata gua, Rose menganggukan kepalanya dan tersenyum lebar.

"Yaudah kita balik, ya." Kata Jaehyun, Rose melambaikan kedua tangannya ke arah gua dan Jaehyun.

Mobil Jaehyun pun keluar dari halaman rumahnya yang super luas. Jalanan di sekitar rumah Jaehyun cukup sepi, apalagi sekarang udah malam.

Di dalam mobil pun hening, gua sama Jaehyun sama-sama nggak mau buka suara. Jaehyun juga nggak nyalain radio, jadi cuma ada suara mesin mobil Jaehyun.

Teng nong neng!

"Halo, Der."

"Udah sampe mana? Apa mau gua jemput aja?"

"Nggak usah. Gua udah jalan kok. Gua abis dari luar. Ini gua langsung jalan ke rumah lu kok, Der. Tunggu aja."

"Yaudah, hati-hati."

"Oke."

"Bye."

Tut tut tut

Setelah gua memutuskan sambungan telfon gua, suasana di mobil jadi hening lagi. Gua nggak ngerti kenapa suasananya jadi aneh kayak begini. Entah gua doang yang ngerasain kayak begini, atau Jaehyun juga ngerasain hal yang sama.

Sejujurnya gua seneng banget setelah ketemu sama keluarganya Jaehyun, juga temen kecilnya Jaehyun. Gua bisa tau kalo dia serius sama gua. Tapi, tetep aja gua masih ada keraguan yang besar.

"Gua nggak tau lagi gimana caranya buat ngeyakinin lu, By. Gua udah kehabisan cara." Kata Jaehyun tiba-tiba.

Gua merasa bersalah saat denger Jaehyun yang tiba-tiba bilang gitu ke gua. Entah dari mana dia tau kalo gua masih ragu sama dia.

Gua sama sekali nggak berkutik, takut nanti Jaehyun malah makin sedih. Sedih. Gua makin merasa bersalah karna jadi alesan Jaehyun sedih.

Gua pun nggak berdaya sekarang. Gua nggak mau liat Jaehyun kayak gini, tapi gua juga takut ngambil langkah yang salah. Gua pernah kecewa soalnya.

✔️Unspoken ; Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang