🗣️ Hii!! Call me__Lili__
Ikuti alurnya aja, semoga kalian suka. Okeoke, hehe.
Cuma mengingatkan, buat yang udah baca. Baca lagi dong, alurnya sedikit aku ubah, jadi biar tambah seru!
📌 PART INI SUDAH DI REVISI
⚠️ WARNING : WAJIB VOTE SEBELUM BACA!
📍 Tandai jika ada typo!
H A P P Y R E A D I N G 🌹
.....
Part 3 : Sebuah Misi
......
Naya duduk di balkon kamar nya, menatap hamparan bintang yang begitu indah. "Ya?"
"Nay, kepala sekolah KA'HS masa tiap bulan minta duit terus jumlahnya hampir 2 miliar perbulan nya, alasan nya sih buat benerin sekolah tapi gak tau deh. Sama di KA'HS banyak laporan pembullyan gimana nih?"
Naya menghembuskan nafas pelan, selalu saja masalah mendatanginya jika sedang beristirahat sejenak setelah masalah sebelumnya ia selesaikan. "Gua pikirin dulu!"
"Oke, gua tunggu. Bye!!"
Tut.
Korupsi? Satu kata yang terlintas di otak cantik Naya, "kalau emang bener, kau habis di tanganku, penghianat!"
Naya menatap bintang yang bertaburan di langit malam, sangat menawan. Naya merindukan dia, "Apa kita akan bertemu kembali?"
.
.
."Aku ingin kembali sekolah!"
"Kenapa tiba-tiba, sayang? Apa ada masalah?" Naya menggeleng pelan, menatap Bian dan Gina sejenak.
"Pengen aja," Bian dan Gina saling tatap, lalu mereka mengangguk bersama. "Ya udah, kamu boleh sekolah lagi"
Rey menatap Naya aneh, sudah punya otak pintar, sudah lulus sarjana dan mendapat gelar, untuk apa sekolah lagi? Jika Rey jadi Naya, Rey akan memilih terus rebahan dirumah. "Aneh lo!" Naya menatap sinis Rey.
"Kita?" Naya mengangguk, dan hanya Nara yang paham.
"Kalau kalian mau ikut, ikut aja, kalau enggak juga gak papa" jelas Nara dengan menghembuskan nafas pelan diakhir kalimat nya.
"Ikut lah!"
Naya dan yang lain duduk melingkar di gazebo belakang. Duduk santai sambil bercerita dan berbagi makanan ringan. "Fake nerd, besok!"
Alea, Chilla dan Vanya menatap bingung Naya. Fake nerd? Besok? Naya yang paham kebingungan sahabatnya, menatap Nara yang sudah menatap Naya kesal.
"Besok kita masuk, tapi nyamar jadi cewek culun! Paham?!"
.
.
.Setelah kemarin meminta bantuan Kak Bella, sekretaris kepercayaan Naya untuk mendaftar di KA' High school dan perlengkapan yang di siapkan Bara, tangan kanan Naya. Hari ini mereka sudah bisa masuk sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑭𝒂𝒌𝒆 𝑵𝒆𝒓𝒅 𝑪𝒐𝒍𝒅 𝑮𝒊𝒓𝒍 [𝐒 𝐄 𝐋 𝐄 𝐒 𝐀 𝐈]
General Fiction𝕀𝕟𝕚 ℂ𝕖𝕣𝕚𝕥𝕒 ℙ𝕖𝕣𝕥𝕒𝕞𝕒𝕜𝕦!😊 𝗝𝗶𝗸𝗮 𝗯𝗮𝗻𝘆𝗮𝗸 𝘁𝘆𝗽𝗼 𝗮𝘁𝗮𝘂 𝗸𝗮𝘁𝗮-𝗸𝗮𝘁𝗮 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗸𝘂𝗿𝗮𝗻𝗴 𝗽𝗮𝘀 𝗺𝗼𝗵𝗼𝗻 𝗱𝗶𝗺𝗮𝗮𝗳𝗸𝗮𝗻! 𝗖𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗶𝗻𝗶 𝗯𝗲𝗹𝘂𝗺 𝘀𝗮𝗺𝗮 𝘀𝗲𝗸𝗮𝗹𝗶 𝗱𝗶𝗿𝗲𝘃𝗶𝘀𝗶. 𝗧𝗲𝗿𝗶𝗺𝗮 𝗸𝗮𝘀�...