Happy reading ❤️....
Vote komen jangan lupa😊....
🍑🍑🍑
Siang harinya mereka kumpul dihalaman belakang Villa. Chilla dan Agam sudah mengajak mereka pergi jalan-jalan tapi kata mereka "Panas, mager, dll" ya emang sih diluar panas nya sangat terik. Jadilah mereka duduk, bercerita, bernyanyi, rebahan, dan ngemil.
"Gua boring nih!!!" Ucap Vanya.
"Iya gua juga!!" Sahut Alea dan Chilla.
"Oh iya kita kan belum ngasih mereka yang semalam!" Ucap Nara.
"Eh iya bener tuh!!!!" Ucap Chilla.
Kevin dkk hanya menyimak saja. Sebenarnya mereka juga ketar-ketir takut macam-macam yang Naya dkk kasih.
"Chilla, Vanya ambil make up kalian" Ucap Naya.
"Bentar ya...." Jawab Chilla dan Vanya langsung berlari mengambil make up mereka.
Sedangkan Kevin dkk dengan susah payah menelan salivanya. Apa Make up? Jangan bilang Naya dkk akan menggambar muka mereka. Sedangkan 2N menyeringai. Kevin dkk sudah pasrah saja jika muka mereka menjadi sasarannya.
"Nay ini!!" Ucap Vanya dan Chilla.
"Kaya biasa! Pasangan!" Ucap Naya.
Nara dkk yang paham pun langsung berjalan kearah cowok masing-masing. Sedangkan Naya berjalan kearah Kevin sambil tersenyum tipis.
"Kenapa mukanya gitu?" Tanya Naya.
"Hah?? En...enggak!" Elak Kevin.
'Muka gua yang ganteng jadi apa nanti!' Batin Kevin cemas.
Mendengar itu Naya hanya terkekeh pelan.
"Tetap ganteng kok Al tenang aja!" Ucap Naya.
"Hah? Kok kamu bisa nyambung omongan sama pikiranku sih?" Bingung Kevin.
Naya hanya tersenyum tipis dan mulai memberi make up kewajah Kevin. "Kepo wlekk!!" Ucap Naya sambil menjulurkan lidahnya.
"Ish kamu mah! Kan aku penasaran kenapa kamu bisa tahu gitu loh!" Ucap Kevin sambil meletakan tangannya di pinggang Naya.
"Iya dong, aku gitu!!" Ucap Naya.
Mendengar itu Kevin cemberut. Sambil memandang i wajah Naya yang dekat dengan wajahnya.
Nara-Rey
"Ini diapain sih Nar muka gua?!!" Tanya Rey kesal.
"Udah diem Napa!!" Ucap Nara.
"Nanti muka gua gak ganteng lagi dong?!" Ucap Rey.
"Kata sapa Lo ganteng?" Ucap Nara.
"Kata banyak cewek lah!!" Ucap Rey.
"Iyain. Dah diem!!" Ucap Nara kembali memoles make up.
Vanya-Zidan
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑭𝒂𝒌𝒆 𝑵𝒆𝒓𝒅 𝑪𝒐𝒍𝒅 𝑮𝒊𝒓𝒍 [𝐒 𝐄 𝐋 𝐄 𝐒 𝐀 𝐈]
Ficción General𝕀𝕟𝕚 ℂ𝕖𝕣𝕚𝕥𝕒 ℙ𝕖𝕣𝕥𝕒𝕞𝕒𝕜𝕦!😊 𝗝𝗶𝗸𝗮 𝗯𝗮𝗻𝘆𝗮𝗸 𝘁𝘆𝗽𝗼 𝗮𝘁𝗮𝘂 𝗸𝗮𝘁𝗮-𝗸𝗮𝘁𝗮 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗸𝘂𝗿𝗮𝗻𝗴 𝗽𝗮𝘀 𝗺𝗼𝗵𝗼𝗻 𝗱𝗶𝗺𝗮𝗮𝗳𝗸𝗮𝗻! 𝗖𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗶𝗻𝗶 𝗯𝗲𝗹𝘂𝗺 𝘀𝗮𝗺𝗮 𝘀𝗲𝗸𝗮𝗹𝗶 𝗱𝗶𝗿𝗲𝘃𝗶𝘀𝗶. 𝗧𝗲𝗿𝗶𝗺𝗮 𝗸𝗮𝘀�...