08 // KOREA

14.5K 971 2
                                    

Siang harinya Naya dkk berangkat ke Korea untuk menjalankan misi serta liburan. Naya dkk naik jet pribadi milik Naya sendiri. Setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang, Naya dkk langsung menuju markas TBR yang ada di Korea.

"Kita berangkat menjalankan misi kapan Nay?" tanya Vanya.

"Kita istirahat dulu baru malam nya kita menjalankan misi." Jawab Naya.

Setelah itu Naya dkk pergi untuk istirahat. Naya sendiri tidak istirahat tetapi menyusun rencana.

"Bang cari pembunuh itu. Cari tau dimana dia tinggal. Gua tunggu informasi nya 2jam lagi" Ucap Naya.

"Siap Queen!" Tegas Bara.

BARA DEWA adalah tangan kanan Naya yang sudah Naya anggap seperti abangnya sendiri. Dulu mereka bertemu saat Bara melihat Naya berjalan sendiri an. Mulai saat itu Naya dan Bara mulai dekat seperti Kakak Adik. Bara sendiri umurnya 4 tahun lebih tua dari Naya. Saat Naya mendirikan TBR , Naya mengajak Bara untuk bergabung dan menjadi orang kepercayaan.

🍑🍑🍑

Malam harinya Naya dkk pergi menuju tempat yang ditinggali oleh pencuri+pembunuh tersebut.
Saat Naya dkk sampai yang mereka liat adalah sebuah Gudang Tua.

"Cristhoper Relald ada ditengah gudang." Ucap Naya pada Nara dkk.

"Gua lewat depan, Nara sama Chilla Lewat belakang dan Alea sama Vanya lewat samping mengerti!!" Ucap Naya.

"Mengerti Queen!!"

"Bodoh sekali. Tempat ini tidak memiliki senjata apapun. Penjaga pun tidak ada." gumam Naya Meremeh.

"Hitungan Ke tiga kita masuk bersama" ucap Naya pada alat yang terhubung dengan Nara dkk.

"Siap Queen!"

"1....2....Sekarang"

BRAK

Terdengar suara tendangan pintu yang saat keras. Membuat Cristhoper Relald Kaget.

"Siapa kau?!" Ucap Cris.

"Benarkah kau tidak mengenali ku?" Ucap Naya menyeringai.

"Aku tidak punya masalah dan urusan denganmu!" Ucap Cris.

"Kau memang tidak mempunyai urusan denganku Tuan Cristhoper Relald. Tapi kau mempunyai masalah dengan dirimu sendiri!" Ucap Naya Dingin.

"Tidak usah mengada ngada Nona!" Ucap Cris meremeh.

"Oh benarkah? Cristhoper Relald seorang pencuri dan seorang pembunuh yang membunuh orang tidak bersalah. Keluar masuk penjara selama 10 kali dan membunuh Istrinya sendiri karena tidak mau memberikan hartanya. Seorang pecandu narkoba." Ucap Naya panjang dan dingin. Tubuh Cris sudah menegang dan wajahnya sudah pucat pasi.

"Bagaimana Tuan Cristhoper Relald? Mau langsung bermain denganku?" Ucap Naya sambil melangkah maju mendekati Cris.

"S..sa..sakit" ucap Cris meringis karena pisau lipat Naya mengenai pipinya.

"Perkenalkan saya Gold Women. Pasti kau tau siapa Gold Women bukan?!" Ucap Naya Dingin. Cris sudah pasrah karena yang didepannya sekarang adalah The Queen Of Darkness. Atau Ratu kegelapan.

𝑭𝒂𝒌𝒆 𝑵𝒆𝒓𝒅 𝑪𝒐𝒍𝒅 𝑮𝒊𝒓𝒍 [𝐒 𝐄 𝐋 𝐄 𝐒 𝐀 𝐈]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang