24 // ADA APA?

8.7K 580 9
                                    

Sudah berbulan-bulan Naya dkk dan Kevin dkk bersekolah di KA' High School. Sekarang mereka sudah menduduki kelas 12. Hubungan mereka juga semakin dekat, selama itu pula jarang mendapat masalah baik dengan pacar masing-masing atau dengan sahabat. Naya sendiri juga sudah pintar mengatur waktu untuk perusahaan dan juga Sekolah, meskipun ia sudah tamat kuliah tetapi sudah menjadi kewajiban nya untuk tetap bersekolah di KA' High School karena ia sudah resmi menjadi warga sekolah itu.

Hari ini Naya dkk dan Kevin dkk sedang berada di rooftop sekolah. Mereka sedang free class. Entah kenapa pasangan absturd itu tidak banyak bacod! Biasanya mereka yang banyak bicara yang lainpun juga bingung, tapi mereka tetap diam kalau pasangan itu tidak memberi tahunya juga karena menurut mereka itu adalah privasi. Naya sebenarnya sudah tau jika sahabat nya sedang ada masalah. Ya pasangan itu adalah Agam dan Chilla.

“Kalian kenapa sih diem-diem aja? Biasanya juga paling semangat kalau suruh ngebacod!” ucap Zidan. Karena mulutnya sudah gatal ingin bertanya. Agam menoleh, “gak papa ngapa sih!”. Sedangkan Chilla hanya diam.

“Kalau ada masalah selesai in jangan diem-diem am, yang ada gak bakal selesai tuh masalah!” Saran Nara.

“Apa Nar? Orang gua gak ada masalah apa-apa kok,” elak Chilla. Ia tidak mau membuat sahabat nya menjadi kepikiran dengan masalahnya.

“Yaudah kalau gak mau kasih tau,” jawab Nara santai. Sedangkan Chilla cemberut.
Terdengar dering handphone Naya. Tertera nama 'Bang Gavin'

“Hallo Queen”

“To the poin”

“Markas di AS diserang Queen, banyak yang terluka Queen. Apakah Queen ingin ke markas AS? Atau saya saja?”

“Nanti saya yang kesana bersama Khanza”

“Baik Queen segera saya siapkan keperluannya!”

“Ya,”

TUT.

'Siapa Nay?’  batin Nara dkk.

“Bang Gavin,” jawab Naya. Sedangkan Kevin dkk menyerit bingung. “Kalian ngomong in apa sih?” tanya Zidan. Vanya menoleh menatap Zidan, “kepo kamu yang,” jawab Vanya. Zidan mendengus kesal.

“Siapa Gavin?” tanya Kevin pada Naya.
“Abang aku,” jawab Naya. Sedangkan Kevin masing bingung. “kan Abang Lo kita Nay?! Ada lagi?” tanya Rey.

“Yoi,” jawab Naya santai. Kevin dkk terheran-heran, 'kok bisa' pikir mereka. “bisa,” sahut Naya.

The Squard Girl 👑

Kanya_Zoya
M

rks AS disrng. Gua nnti mlm mau brngt. |


ChillaToa
| Kita ikut tidak Queen?

Vanyaimut
| Bagaimana Queen?

Kanya_Zoya
N

ara aj. Cm misi bwh. Jd 2 aj ckp. |


AleaCantik
| Ngetik apa sih?

Naraaaaaaquuhhh😗
| Gua aja. Cuma misi bawah. Jadi cukup 2 gua sama Naya.

Vanyaimut
| ohh. Berangkat jam berapa Nay?

Kanya_Zoya

𝑭𝒂𝒌𝒆 𝑵𝒆𝒓𝒅 𝑪𝒐𝒍𝒅 𝑮𝒊𝒓𝒍 [𝐒 𝐄 𝐋 𝐄 𝐒 𝐀 𝐈]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang