25 // PUTUS??

9.4K 560 10
                                    

Haii guys aku Up nih! Yang tunggu aku up aku kasih nih selagi waktu senggang.

Dan jangan lupa bantu vote sebelum baca! Komen juga😉

Sorry banyak typo!

Happy reading ❤️

🍑🍑🍑


Ruangan yang berisi 5 orang terasa hening, tidak ada yang membuka suara. Salah satu dari mereka tak henti-hentinya mengumpat dalam hati. “Jelasin!” ucap salah satu dari mereka.

“Chilla udah gak bisa dihubungin lagi padahalkan gua belum mau putus dari dia, tapi dia sama sekali gak mau denger penjelasan gua dulu!”

“Ya itu resiko Lo sih, kan gua pernah bilang pilih salah satu dari Chilla atau Jihan, lah elo maruk gini deh jadinya!!” sahut Kenan.

“Ya waktu itukan gua masih bingung mau pilih yang mana, tapi sekarang gua udah yakin sama pilihan gua. Gua pilih Chilla, bakal gua perjuangin lagi deh!”

“Ya baguslah kalau elo pilih Chilla lagian nih ya Jihan gak beneran sayang sama Lo dia cuma mau duit Lo aja.” Ucap Zidan.

“Kalau menurut gua nih ya, Lo sih gampang aja perjuangin Chilla lagi. Tapi apa Naya masih mau ngasih kesempatan buat Lo? Menurut gua sih itu yang susah!” sambung Rey.

“Nah loh iya pawangnya Chilla kan Naya, mampus Lo Gam hahahaha...” ejek Zidan.

“Sialan Lo, jangan buat gua takut dong, gua takut nih kalau dihajar lagi sama Naya. Remuk dah badan gua!!!” keluh Agam.

Yang lain mentertawakan Agam, kecuali Kevin ia masih stay dengan wajah datarnya. Habis dihajar Naya, Agam memang dirawat selama 1 minggu lebih. Kapok deh Agam, gak mau lagi nyakitin Chilla atau siapapun yang berhubungan dengan Naya. Selama itupun Agam terus mencoba menghubungi Chilla, tapi tidak ada respon dari Chilla. Memang semua ini salahnya.

“Lo pada gak tau aja rasanya, sumpah coy badan gua kaya dihajar sepuluh orang. Mau pada ngerasaain? Gua bilangin Naya mampus kalian!!” ucapnya menatap sobatnya yang sibuk mentertawakannya.

“OGAH CUKUP LO AJA!!!!”

Oke fiks Agam kesal.

“Lo beneran gak mau jengukin Agam?” Tanya Nara. Chilla hanya menggeleng, ia belum siap menemui kekasihnya, oh ralat MAN.TAN. KE.KA.SIH.NYA.

Selama itu Chilla sering melamun dan tidak seceria biasanya. “Kalau elo pingin ketemu, gapapa. Kita temenin.” Ucap Naya.

Naya tidak tega melihat Chilla menjadi sedih terus seperti itu. Yang lain hanya mengangguk dan tersenyum, “boleh?” ucap Chilla pelan sambil menatap Naya.

“boleh! Kuy!!”

Sesampainya didepan ruang rawat Agam, Chilla ragu untuk masuk. “ayo ngapa Lo diem, masuk!!” ucap Vanya. “Gpp Chilla,” ucap Naya meyakinkan.

“ASSALAMUALAIKUM SEMUA!!!!!” Ucap Vanya dan Alea.

“Woy berisik bangke!!! Ini rumah sakit masih aja teriak-teriak!!!!!!!” kesal Rey.

“Jawab dulu salamnya bego!!!”

“WAALAIKUMSALAM UKHTI!!!” jawab mereka.

“Wah ada apa nih rame-rame kesini!!! Bawa makanan gak???” Tanya Zidan tanpa dosa. Kalau bukan temen udah dikubur aja, gak ada akhlak:v

“Plis deh yang, gak usah malu-maluin!!!” nah loh pawangnya ngamuk. “hehe yang maap, kan aku laper, dari tadi gak dikasih makanan coba!”

𝑭𝒂𝒌𝒆 𝑵𝒆𝒓𝒅 𝑪𝒐𝒍𝒅 𝑮𝒊𝒓𝒍 [𝐒 𝐄 𝐋 𝐄 𝐒 𝐀 𝐈]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang