Happy reading ❤️
Tinggalkan jejak guys.
Vote juga sebelum lanjut.
🍑🍑🍑
Sudah dari kemarin Naya dan Nara gak muncul. Kevin dkk sudah menanyakan nya pada Vanya dkk. Tetapi Vanya dkk mengalihkan pembicaraan Kevin dkk
Kevin sendiri sudah berulang kali telpon dan chat Naya tetapi tidak ada jawaban sama sekali. Rasanya Kevin merindukan gadis itu. Sekarang Kevin dkk dan Vanya dkk sedang berada dikantin. Mereka sedang makan dan membicarakan tentang ulang tahun KA'HS.
"Kenapa Naya sama Nara gak balik-balik sih padahal lusa acara sekolah." Ucap Agam.
"Tunggu aja nanti Dateng sendiri." Ucap Chilla santai karena Vanya dkk tau kalau Naya dan Nara sedang menjalankan misi.
"Kok lo pada santai banget sih padahal sobat lo kagak ada disini." Tanya Rey.
"Lah emang ngapa? Kita harus debat? Ribut? Adu bacod gitu? Hidih males amat." Jawab Alea santai.
"Bener tuh nanti juga 2N nanti balik." Ucap Chilla.
"Yaya terserah Lo deh" Pasrah Kevin dkk.
Tiba-tiba Dateng para cabe kilo an dan bergelayut manja di lengan Kevin dkk. Sedangkan Vanya dkk menatap jijik.
"Sayang aku kangen kamu deh." Ucap Ajeng manja. Kevin dkk langsung menghempaskan tangan Ajeng dkk.
"LEPAS!!!" Ucap Kevin dkk bareng.
"Hahaha mampus Lo!! Dasar cabe kilo an" Ucap Chilla sambil tertawa.
"Hahaha kasihan deh Lo!!" Ucap Vanya.
"Ngapain Lo ketawa!! Gak ada yang lucu!!!" Kesal Ajeng.
"Lo yang lucu!! Udah ditolak eh malah tetep aja ngejar. Dasar murahan" Ucap Alea.
"Diem Lo Bitch!!" Ucap Ajeng marah.
Saat hendak menampar Alea. Tangan Ajeng dicekal oleh seseorang. Alea yang tidak merasakan apa-apa membuka matanya kembali.
"NAYA!!!" Ucap Vanya dkk dan Kevin dkk.
"Jangan beraninya Lo sakitin sahabat gua!! Gua udah pernah peringatan Lo. Kalau Lo masih nganggep omongan gua angin lalu. Gua bakal kasih peringatan yang gak pernah Lo lupain seumur hidup Lo!!!" Ucap Naya dingin dengan tatapan tajam kearah Ajeng.
Sedangkan Ajeng dkk sudah gemetaran karena merasakan aura Naya sangat menyeramkan.
Nara dkk sudah takut. Karena mereka lebih milih Naya yang ngomong singkat dari pada panjang. Karena kalau sudah bicara panjang pasti akan ada korban.
"Gua buktiin ucapan gua. Tunggu tanggal mainnya babe!!" Bisik Naya ke telinga Ajeng dengan senyum Smirk.
"Sekarang pergi dari sini sebelum Lo mati disini" Lanjut Naya.
"I...iy...iya...g...gua pergi..." Ucap Ajeng terbata karena takut.
Ajeng dkk langsung lari keluar kantin sedangkan Naya dan Nara duduk ditempat Kevin dkk dan Vanya dkk.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑭𝒂𝒌𝒆 𝑵𝒆𝒓𝒅 𝑪𝒐𝒍𝒅 𝑮𝒊𝒓𝒍 [𝐒 𝐄 𝐋 𝐄 𝐒 𝐀 𝐈]
General Fiction𝕀𝕟𝕚 ℂ𝕖𝕣𝕚𝕥𝕒 ℙ𝕖𝕣𝕥𝕒𝕞𝕒𝕜𝕦!😊 𝗝𝗶𝗸𝗮 𝗯𝗮𝗻𝘆𝗮𝗸 𝘁𝘆𝗽𝗼 𝗮𝘁𝗮𝘂 𝗸𝗮𝘁𝗮-𝗸𝗮𝘁𝗮 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗸𝘂𝗿𝗮𝗻𝗴 𝗽𝗮𝘀 𝗺𝗼𝗵𝗼𝗻 𝗱𝗶𝗺𝗮𝗮𝗳𝗸𝗮𝗻! 𝗖𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗶𝗻𝗶 𝗯𝗲𝗹𝘂𝗺 𝘀𝗮𝗺𝗮 𝘀𝗲𝗸𝗮𝗹𝗶 𝗱𝗶𝗿𝗲𝘃𝗶𝘀𝗶. 𝗧𝗲𝗿𝗶𝗺𝗮 𝗸𝗮𝘀�...