23 // DAMAI

8.5K 538 1
                                    

Happy reading ❤️

🍓🍓🍓

KENAN POV

Sebenernya gua masih bingung sama perasaan gua sekarang. Naya minta gua untuk memaafkan orang tua gua. Tapi hatiku ngerasa belum benar-benar lega. Karena Naya sendiri juga belum mau ketemu orang tua gua. 'Kok gua jadi panas dingin gini sih! Tinggal bilang maap gitu kan ngapa susah sih! Iya sih kaya canggung gitu soalnya udah bertahun-tahun gak ngobrol sama bonyok. Duh ngapa bang Zidan bisa santuy banget sih!' Grutu Ken dalam hati.

"Assalamu'alaikum" Ucap gua dan bang Zidan.

"Waalaikumsalam! Kalian udah pulang? Gimana liburannya seru?" Tanya Mom antusias.

"Seru banget mom! Iya gak Ken!" Jawab Bang Zidan sambil ngelirik gua.

"Iy...iya..m...mom!!" Ucap gua terbata. Iye lah orang udah lama banget gua gak manggil nyokap dengan sebutan itu.

Gua liat ekspresi bonyok gua kaget,terharu dan bahagia.

"Ken...itu bener kamu nak? Kamu mau panggil mom lagi nak?" Tanya Mom berkaca-kaca.

"Iya ini Ken!" Jawab Gua.

"Kamu udah maafin kami nak?" Tanya Dad.

"Udah dad Zidan udah maafin dad sama mom! Zidan juga minta maaf kalau selama ini Zidan bersikap yang gak sopan sama kalian! Zidan minta maaf!" Ucap Bang Zidan dengan tegas.

Mom and dad langsung memeluk bang Zidan dengan erat. "Hiks makasih sayang makasih hiks! Mom juga minta maaf hiks sama kamu bang! Mom nyesel! Mom minta maaf hiks!" Ucap Mom sambil terisak.

"Dad juga minta maaf bang! Dad tau dad salah!" Ucap Dad.

"Iya mom Zidan udah maafin kok dad juga" Jawab bang Zidan.

Setelah melepas pelukannya mom and dad menata gua dengan tatapan sendu. "Iya Ken juga udah maafin kalian! Ken gua minta maaf karena udah bersikap dingin dan acuh sama kalian" Jawab gua. Mom,dad langsung memeluk gua erat banget. Jujur gua juga kangen dipeluk sama mereka.

"Terimakasih hiks sayang udah maafin kita hiks! Mom janji bakal cari princess kita balik kerumah ini sayang!" Ucap mom.

Gua melepaskan pelukannya kemudian menatap mata bonyok gua. "Princess kita udah ketemu mom dad tapi dia belum siap ketemu kalian lagi." Ucap gua

"Yasudah tidak apa! Yang terpenting kalian sudah mau memaafkan kita nak!" Ucap dad.

"Dengar-dengar Pemilik KA'COMPANY itu namanya Kanaya Adelia Zoya Alexander ya? Namanya sama seperti princess hanya beda marga saja!" Lanjut Dad.

"Ya itu Naya mom dad Kanaya. Princess nya kita. Dia udah jadi gadis sukses nan cantik!" Jawab Bang Zidan.

"Hiks mom nyesel tidak bisa melihat perkembangan anak kita dad hiks!" Isak mom.

"Kapan mom sama dad bisa ketemu princess nak?" Tanya dad.

"Tunggu Naya siap dad. Jangan dipaksa. Kata Naya dia akan langsung menemui kalian tanpa disuruh jika dia siap!" Jelas bang Zidan.

𝑭𝒂𝒌𝒆 𝑵𝒆𝒓𝒅 𝑪𝒐𝒍𝒅 𝑮𝒊𝒓𝒍 [𝐒 𝐄 𝐋 𝐄 𝐒 𝐀 𝐈]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang