Hai Hallo?!! Udah siap baca?
Aku sengaja update sekarang, karena ini part spesial untuk merayakan hari ulang tahun Bang Kepin!!!
Huh, si ganteng ulang tahun nihhh. Yakin gak mau ngucapin????
Oke, fiks kalian gak sayang Bang Kepin. Hehe canda sayang, canda.
Udah tua nih. Siap untuk berumah tangga eaaa. Berumah tangga dengan siapa tuh??!!
Bonus foto Bang Kepin. Ganteng banget hiks;(
Oke langsung saja, kita baca kebawah. Tapi sebelum itu harus vote dulu!🥰⭐
Oke udah??? Beneran nih?
⚠️ WARNING : WAJIB VOTE SEBELUM BACA!
📍 Tandai jika ada typo!
H A P P Y R E A D I N G 🌹
_______
Naya sibuk menenangkan Al agar bisa tidur nyenyak dipangkuan nya. Setelah cukup nyaman, Naya beralih menatap Kevin dan Kenan yang juga menatapnya sedari tadi.
"Ada apa?" Kenan melirik Kevin, Kevin masih belum mau bicara. Masih marah atau kecewa mungkin.
"Gini, Abang cuma mau tanya. Dia beneran anak kamu? Maksud Abang, Al anak kandung mu?" Naya mengusap rambut Al lembut, menatap Al yang sudah tertidur pulas di dadanya.
Kevin melihat itu sedikit iri, ingin juga dimanja Naya seperti itu. Naya tersenyum samar. "Al memang bukan anak kandungku, tapi aku sudah menganggap nya seperti anak kandungku sendiri. Memang kenapa?"
Kevin dan Kenan sedikit terperangah, Naya bicara panjang. Keren. Ternyata kehadiran Al membuat Naya sedikit lebih hangat dari yang terakhir mereka ketahui.
Dengan sigap, Kevin mendekati Naya. "K-kamu serius? Gak becanda?! Kamu belum punya suami?" Naya mengangguk yakin, wajah Kevin tambah sumringah.
Tak lupa Kevin berucap syukur. 'Masih ada kesempatan,'
"Kita nikah bulan depan!!" Ujar Kevin tanpa ragu, Naya melebarkan matanya, tak hanya Naya, Kenan pun berjingkrak kaget.
"Kau gila, Vin?!!" Kevin menatap Kenan malas, "Tidak, aku hanya ingin cepat-cepat menikahi Naya. Kenapa? Kau setuju bukan?!" Kenan memijat pangkal hidung nya. Kevin benar-benar gila.
"Bagaimana, sayang?? Kamu mau kan menikah dengan ku?!"
Naya menatap Kevin datar, "Tidak."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑭𝒂𝒌𝒆 𝑵𝒆𝒓𝒅 𝑪𝒐𝒍𝒅 𝑮𝒊𝒓𝒍 [𝐒 𝐄 𝐋 𝐄 𝐒 𝐀 𝐈]
قصص عامة𝕀𝕟𝕚 ℂ𝕖𝕣𝕚𝕥𝕒 ℙ𝕖𝕣𝕥𝕒𝕞𝕒𝕜𝕦!😊 𝗝𝗶𝗸𝗮 𝗯𝗮𝗻𝘆𝗮𝗸 𝘁𝘆𝗽𝗼 𝗮𝘁𝗮𝘂 𝗸𝗮𝘁𝗮-𝗸𝗮𝘁𝗮 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗸𝘂𝗿𝗮𝗻𝗴 𝗽𝗮𝘀 𝗺𝗼𝗵𝗼𝗻 𝗱𝗶𝗺𝗮𝗮𝗳𝗸𝗮𝗻! 𝗖𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗶𝗻𝗶 𝗯𝗲𝗹𝘂𝗺 𝘀𝗮𝗺𝗮 𝘀𝗲𝗸𝗮𝗹𝗶 𝗱𝗶𝗿𝗲𝘃𝗶𝘀𝗶. 𝗧𝗲𝗿𝗶𝗺𝗮 𝗸𝗮𝘀�...