Hari ini Namjoon akan datang ke rumah Hoseok setelah hampir seminggu mereka tidak bertemu. Pemuda Jung itu yang meminta Namjoon untuk datang ke rumahnya, entah dia tidak tau mengapa dirinya disuruh datang.
"Kenapa Seok?" Tanyanya. Dia baru saja sampai di rumah adiknya itu dan langsung masuk tanpa menunggu sang pemilik membukakan pintu.
"Namjoon bisa basket kan? Aku minta tolong ajari dong." Ucap Hoseok tanpa basa-basi lagi. Namjoon mengerutkan keningnya, kenapa tiba-tiba dia minta diajari permainan olahraga? Biasanya juga dia tidak suka.
"Tiba-tiba? Kenapa memang? Apa ada pertandingan?"
Hoseok menggelengkan kepalanya, "Waktu itu Yoongi Sunbae mengajakku bermain basket, karena aku tidak bisa. Dia marah-marah. Jadi aku ingin belajar agar bisa bermain dengannya." Ucap Hoseok sambil terkekeh.
Namjoon menghela nafas, "Astaga.. Kukira kenapa. Kau kenapa mau sekali sih dengan orang itu. Dia kan galak dan dingin." Ucap Namjoon.
Hoseok memainkan jarinya, "Dia tidak sedingin itu kok. Sebenarnya dia perhatian hanya saja mungkin memang sifatnya seperti itu."
"Jadi tolong ajari ya."
"Hm.. Mau mulai kapan?" Tanya Namjoon.
"Besok saja bagaimana? Kau sibuk?"
Namjoon menggelengkan kepalanya, "Baiklah. Besok selesai kuliah aku kemari."
Hoseok mengangguk, "Terima kasih Namjoonㅡah." Ucap Hoseok. Namjoon mengangguk. Mereka melanjutkan percakapan dengan hal-hal biasa seperti bercerita tentang apa yang akan dilakukan setelah lulus kuliah.
***
Yoongi mendengus pelan saat melihat isi grup chatnya. Teman-temannya sibuk hari ini. Apa yang harus dia lakukan? Papa dan Mamanya kemarin menelfon dan bertanya apakah dia akan pulang atau tidak. Yoongi menjawab tidak.
Pemuda Min itu ingin tidur lagi, namun dirinya tidak mengantuk. Apa ke tempat Seokjin saja ya? Tidak, dia itu cerewet jadi Yoongi tidak mau dirinya diceramahi nanti.
Yoongi kembali menatap ponselnya dan melihat kontak Hoseok disana, oh iya dia kan punya kekasih ya. Apa menyuruh Hoseok saja datang ke rumahnya?
Triiing!
Hoseok membuka ponselnya dan mendapatkan pesan dari Yoongi.
Yoongi Sunbae
Cepat datang ke Apartemenku, sekarang! Tidak menerima penolakan.
Hoseok tersenyum membaca pesan itu. Namjoon yang melihat Hoseok tersenyum, merasa sedikit aneh. Hoseok baik-baik saja bukan?
"Kenapa tersenyum?" Tanya Namjoon. Hoseok mendongakkan kepalanya dan menggeleng.
"Aku mau pergi. Ada urusan." Ucap Hoseok.
Namjoon mendengus pelan, "Kau ini.. Kebiasaan! Padahal aku ada disini, bisa-bisanya kau malah mau pergi." Ucapnya.
Hoseok hanya terkekeh dan mengelus leher belakangnya. Diapun segera mengganti bajunya. Pemuda Jung itu akan pergi ke minimarket sebentar untuk membeli beberapa snack untuk Yoongi.
Setelah pamit kepada Namjoon, dia segera berangkat. Entah mengapa dia senang sekali karena Yoongi sendiri yang menyuruh Hoseok datang. Ada apa ya? Apa Yoongi rindu? Tidak, itu tidak mungkin. Pasti Yoongi hanya ingin melakukan sesuatu, bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
VERGIB MIR [End]
FanfictionWarning! This story contain BDSM, R4PE, 21+, TRAUMA. Be smart. Bagaimana caramu mendapatkan cinta? Boy x Boy