.
.
.
.
.
.Hari ini Hoseok dan mahasiswa lainnya sudah masuk kembali ke kampus setelah 9 hari mereka libur. Pemuda Jung itu berjalan menelusuri koridor kampus, hari ini dia terlihat berbeda.
Saat dia akan masuk ke kelasnya, seseorang memanggilnya dan otomatis Hoseok membalikkan badannya. Ternyata Yoongi dan teman-temannya.
"Kenapa Hyung?" Tanyanya kepada sang kekasih. Sepertinya pagi tadi Hoseok mendapat pesan dari Yoongi jika dia tidak bisa menjemputnya. Yoongi bilang akan bertanding basket dengan kelas sebelahnya siang nanti, Hoseok rasa itu alasannya. Tapi mengapa dia disini sekarang?
Yoongi menggelengkan kepalanya, dia menatap kekasih imutnya yang mengerjapkan matanya bingung.
"Hoseok, Yoongi hanya ingin bilang kalau kau harus melihat pertandingan kami nanti. Dia ingin kau menyemangatinya." Ucap Kihyun yang berada di samping Yoongi. Hoseok menatap Kihyun lalu kembali menatap Yoongi.
Kenapa harus Kihyun yang mengucapkannya?
"Oh~ iya Hyung, aku akan menonton siang nanti." Ucap Hoseok tersenyum.
"Kalian duluan saja. Aku ingin berbicara dengannya." Ucap Yoongi menyuruh. Teman-temannya mengangguk paham dan segera meninggalkan Yoongi dan Hoseok.
Hoseok menatap Yoongi sambil tersenyum, kekasihnya tampan sekali ya.
"Hyungie ingin bicara apa?"
"Tidak ada. Hanya ingin melihat kekasihku. Sudah 2 hari kita tidak bertemu." Ucap Yoongi. Hoseok terkekeh pelan, kekasihnya manis juga.
"Hehehe~ kita sudah bertemu sekarang. Lalu?"
Yoongi menarik tangan Hoseok agar mendekat, "Nanti pulang bersama, ya?" Ucapnya. Hoseok tersenyum dan mengangguk.
"Baiklah~"
Yoongi tersenyum, "Ya sudah, jangan lupa datang pertandingan nanti. Aku akan marah jika kau tak datang." Ucap Yoongi. Hoseok menganggukkan kepalanya lagi.
"Yoongi Hyung, kau tampan jika tersenyum seperti ini." Ucap Hoseok tiba-tiba.
Yoongi mengubah ekspresinya menjadi datar. Sejak kapan kekasihnya pandai berbicara? Dia memutar bola matanya dan membuat Hoseok tertawa pelan.
"Ya sudah. Masuk kau, aku pergi." Ucap Yoongi. Dia mengusak surai Hoseok sebelum dirinya benar-benar pergi dari hadapan sang kekasih. Hoseok tersenyum menatap kepergian Yoongi. Siang nanti Hoseok harus menyemangati kekasihnya!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hoseok berjalan dengan cepat menuju ruang UGD, setelah mendapat kabar jika Namjoon kecelakaan. Dia tak tau, kenapa sahabatnya bisa seceroboh itu. Biasanya dia sangat berhati-hati, tapi kenapa kali ini tidak?
"Bagaimana keadaan pasien dok?"
Ucap dua orang hampir bersamaan, Hoseok menoleh kesamping dan terkejut melihat kakak dari kekasihnya disana.
"Jin Hyung?" Ucap Hoseok. Seokjin yang baru saja sadar jika di sampingnya ini Hoseok, tak kalah terkejutnya. Kenapa Hoseok disini?
KAMU SEDANG MEMBACA
VERGIB MIR [End]
Hayran KurguWarning! This story contain BDSM, R4PE, 21+, TRAUMA. Be smart. Bagaimana caramu mendapatkan cinta? Boy x Boy