Part 20

2.2K 197 9
                                    

.
.
.
.
.
.
.

After the cold winter ends 🎶
Until spring decides to come again 🎶
Until flowers, they bloom again 🎶
Please stay where you are and wait for me 🎶
Please wait for me 🎶

Is it you that’s different? 🎶
Or is it really me that’s different? 🎶
I hate every moment that’s passing by 🎶
I guess we’ve both changed 🎶
I guess everything’s changed 🎶

Yoongi baru saja bangun dari tidurnya. Dia melihat ke arah jam yang masih menunjukkan pukul 5 pagi. Dia merasa lengan kanannya berat, saat dia menoleh ternyata sang kekasih yang tengah memeluknya. Yoongi tersenyum dan membenarkan posisinya.

Pemuda Min itu tak lekas membangunkan si imutnya karena dia rasa dirinya lelah akibat semalam. Setelah Hoseok menangis kemarin, Yoongi memutuskan untuk mengajaknya bermain game dengan beberapa taruhan.

Yoongi mengusap surai Hoseok dan membuatnya terbangun. Pemuda Jung itu membuka matanya.

"Ku kira belum mau bangun." Ucap Yoongi saat Hoseok menatapnya. Dia terkekeh melihat Hoseok yang masih belum sadar sepenuhnya.

Hoseok menatap Yoongi yang berada tepat di sampingnya. Dia masih belum percaya hari ini akan datang. Dirinya dan Yoongi bisa sedekat ini? Hoseok benar-benar tak pernah membayangkannya.

"Hei, pagi-pagi melamun. Ayo bangun!" Ucap Yoongi. Hoseok segera sadar dari lamunannya dan tersenyum gugup. Yoongi menggelengkan kepalanya, sebelum dia beranjak bangun tangannya mencubit hidung mancung milik si Jung itu sambil tersenyum miring.

"Cepat bangun." Ucapnya. Dia segera masuk ke kamar mandi setelah mengambil bajunya. Hoseok juga langsung bangun dan keluar dari kamar. Hari ini dingin sekali, dia menatap ke luar jendela yang ternyata sudah dipenuhi salju. Tidak seperti tahun lalu, salju tahun ini lebih cepat datang.

Hoseok masih memandang kesana, sesekali dia tersenyum saat teringat masa lalunya dengan sang Mama. Mereka selalu bermain salju bersama sewaktu Hoseok kecil.

"Dingin. Mandi lalu ganti baju sana." Ucap Yoongi sambil memasang jaket ke tubuh pemuda imut itu. Hoseok terkejut dan langsung membalikkan badannya.

"Hyung mau kemana?" Tanya Hoseok setelah melihat penampilan Yoongi. Dia rapi sekali, mau kemana dia?

"Tidak. Aku tidak mau kemana-mana. Cepat mandi sana, sudah ku siapkan air hangat. Pakai baju panjang, cari saja di lemariku kalau kau tak membawanya." Ucap Yoongi. Hoseok tersenyum dan mengangguk.

"Terima kasih, Hyung."

Hoseok segera masuk ke kamar lagi. Yoongi menatap kepergian adik tingkatnya dan berjalan menuju sofa. Dia duduk disana dan membuka ponselnya.

7 boys

Min_yoongi

🎉🎄

Vantae_
Wah:)

Tumben sekali:)

_Kihyun93
Benar

Yoongi tumben sekali mau mengirim pesan terlebih dahulu

VERGIB MIR [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang