Hoseok segera menutup matanya setelah melihat Yoongi topless dan juga menggunakan celana pendek diatas lutut. Dia malu sekali. Kenapa juga Yoongi tidak memakai baju?! Sengaja ya?!
Yoongi mendekati Hoseok sambil mengerutkan keningnya, kenapa sih?
"Kau kenapa?" Tanya Yoongi. Dia berdiri tepat di hadapan Hoseok sambil berkacak pinggang.
"Y-yoongi Hyung kenapa tak memakai baju?!"
Yoongi mengerutkan keningnya dan memandang tubuhnya sendiri. Memangnya kenapa kalau tak pakai baju? Bentuknya sama kan ya?
"Memangnya kenapa? Bukankah bentuknya sama saja?"
Hoseok menghela nafas, memang bentuknya sama tapi kan dia malu!
"I-iya.. ta-tapi kan ini musim dingin Hyung, nanti kau sakit." Ucap Hoseoo beralasan.
Yoongi menghela nafas, "Baiklah, baiklah. Ya sudah buka matamu dulu aku ingin bicara." Ucap Yoongi. Hoseok menggelengkan kepalanya cepat. Hoseok meraih selimut di sofa yang Yoongi gunakan semalam tanpa membuka matanya dan menyerahkannya kepada Yoongi.
"Pakai itu dulu, baru aku membuka mata." Ucap Hoseok. Yoongi mendengus kesal, kekasihnya ini ada-ada saja. Dia menerimanya dan langsung menyelimutkannya ke tubuh polosnya.
"Sudah."
Hoseok mengintip sedikit dan akhirnya membuka kedua matanya. Jantungnya hampir saja copot.
"A-ada apa Hyung?"
"Mandi sana kau. Pakai jaketku setelah mandi, kau kesini hanya menggunakan lengan pendek seperti itu, katamu dingin?"
Hoseok terkekeh canggung dan menganggukkan kepalanya. Sebelum dia masuk ke kamar, dia teringat sesuatu.
"Oh iya, tadi Kihyun Sunbae menelfon lalu ku angkat. Dia bilang kalau Hyungie disuruh menelfon lagi jika sudah selesai." Ucap Hoseok. Yoongi hanya menganggukkan kepalanya dan duduk di sofa itu. Hoseok masuk ke kamar Yoongi untuk mandi.
Yoongi mengambil ponselnya dan mencari nama Kihyun disana. Dia segera menghubungi temannya satu itu.
"Halo? Ada apa kau tadi menelfon?" Ucap Yoongi ketika telfon mereka sudah tersambung.
"Tidak ada. Bolehkah aku dan Jackson ke tempatmu pulang nanti?"
"Tidak."
"Ayolah~ sekali saja. Aku tidak akan mengganggu kalian, atau kita bisa double date? Mau ya? Sekali saja"
"Aku akan bertanya dulu dengannya."
"Dia pasti mau~ ya sudah, ku tunggu ya~ aku akan ajak yang lain."
"Heiㅡ"
"Sampai nanti Pangeran~"
Kihyun segera menutup telfon itu dan terkekeh. Sedangkan Yoongi mendengus pelan, dia kan tidak mengijinkan yang lain. Ah entahlah, biarkan saja. Dia akan bertanya kepada Hoseok nanti.
Yoongi berjalan kembali menuju kamarnya untuk memakai baju. Ternyata memang dingin udaranya. Dia baru merasakannya.
Setelah memakai baju, Yoongi duduk di pinggiran ranjang dan menunggu kekasihnya selesai. Pemuda Min itu tersenyum kala melihat foto kekasihnya. Lagi-lagi dirinya merasa aneh, apa memang jatuh cinta itu seindah ini? Untung saja cinta pertamanya langsung diterima.
Min Yoongi mengalihkan pandangannya kepada Hoseok yang baru saja membuka pintu. Seketika dia menghela nafas kala melihat Hoseok memakai celana pendek. Dia saja sudah berganti panjang, kenapa anak itu malah berganti pendek?
KAMU SEDANG MEMBACA
VERGIB MIR [End]
FanfictionWarning! This story contain BDSM, R4PE, 21+, TRAUMA. Be smart. Bagaimana caramu mendapatkan cinta? Boy x Boy