TASYA || 45

6.7K 333 23
                                    

Typo maapin ya.

Btw ini 2rb kata lebih ya. Buat yang kemarin bilang dikit, nih aku kasih banyak hehehe:v

Happy Reading

***

Lagi dan lagi rumah Restu yang di jadikan tempat berkumpul. Restu sendiri hanya bisa pasrah saat melihat kamarnya sudah berubah menjadi kapal pecah karena ulah Jupiter dan juga Valen.

Mereka berdua adalah tim garcep yang sudah stay di rumahnya sejak pulang sekolah dan menghancurkan kamarnya dengan cara mereka sendiri.

Restu duduk di kasurnya di temani dengan ponsel di tangannya, berbalas pesan dengan Naya lebih berguna dari pada ikut bergabung dengan kedua temannya itu.

Restu tersenyum tipis ketika melihat balasan yang di kirim Naya. Naya memang tipe cewe yang baperan tapi ga ngebosenin. Naya memiliki kadar humor yang tinggi, jadi hal yang kalo kata Restu ga lucu di Naya bisa di jadikan bahan ketawa selama satu jam dan itu adalah contoh kecil yang membuat Restu tidak perna bosan dengan Naya. Konyol.

Nayara❤

Naya mau manday dlu y

Iya, yg brsih ya.

Oke. Btw, sni sun dlu

Sun?

Cium bgo!

Cium bgo itu gaya baru?

Astagfirullah Restu.
Gatau ah, naya kesel sama restu.

Restu terkekeh pelan, bahkan sangat pelan karena takut ketauan kedua temannya nanti malah di bilang bucin.

See you 😘😘❤

Aaa! See you my husband😂😋

Dih, tae, apaan nih

Hallah, seneng kn?

Ga nyet.

Ywdh iy ngga.
Btw, restu ksr naya ga suka.

Ywdh, mnta maaf y

Galah, mles.
Kita musuhan 3 menit.
Titik.
Jangn hbngn naya lgi.
Tpi ingt! 3 mnt aja.
Bye!
Naya pen boker.

Tawa Restu lolos begitu saja saat membaca pesan akhir yang di kirim Naya, ia benar-benar tertawa ngakak. Valen dan Jupiter yang melihat itu hanya bisa bedecih dalam hati menyumpah serapahi temannya yang satu ini.

"Monyong!"

Restu terkejut saat secara mendadak wajahnya terkena serangan bantal sofa yang merupakan kerjaan Valen. Lelaki itu menatap dirinya dengan wajah konyol dan ingin rasanya Restu menyiram wajah itu dengan air.

Tapi Restu acuh, ia tidak perdulikan dan malah kembali melanjutkan kegiatannya, berbalas pesan dengan Naya.

Jupiter yang merupakan rekan duelnya dalam permainan game saat ini menoleh pada Valen yang sedang menahan tawanya, "Sih Gibran belom dateng?"

Restu menaruh ponselnya di atas nakas dan berjalan turun dari ranjangnya berniat untuk bergabung dengan kedua teman idiotnya.

Restu duduk di sebelah Valen, "Tadi sih chat gue-

TASYA (Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang