05

3.9K 362 80
                                    

Alvin Albert Brighton as Namikaze Boruto

Sarah Evelyne Stefford as Uchiha Sarada

Hannah Aeldra Brighton as Namikaze Himawari

Avicenna Shakeel Newton as Nara Shikadai

-

Seluruh karakter disini adalah milik Masashi Kishimoto dan team.

-

warning! ini adalah alternative universe. Akan ada OOC. Karena tema mengusung parallel world, akan ada banyak hal yang berubah tidak sesuai dengan dunia nyata. Hope you enjoy!

-

Lengang. Sehabis operasi Boruto dan Sarada dipindahkan ke kamar rawat VVIP di rumah sakit milik Keluarga Senju itu, mertua Namikaze.

Di ruang rawat Boruto, ada Hinata dan Himawari yang sedang menunggui Boruto. Naruto pergi bersama Sasuke dan Sai ke kantor polisi, mencari siapa pelaku dari kejadian ini.

Sakura yang berada di ruangan sebelah, ruang rawat Sarada hanya mendesah panjang. Keadaan putrinya tidak begitu buruk. Hanya saja, ini terlalu mengejutkan.

"Tenanglah, Sakura. Ibu yakin Sarada akan baik-baik saja." Mikoto duduk di sebelah Sakura. Sakura mengangguk mendengar ucapan ibu mertuanya.

"Ini terlalu mendadak, Bu."

"Namanya musibah tidak ada yang tahu, Sakura. Kita hanya bisa berdoa," ucap Mikoto lagi. Sakura mengangguk cemas.

Ponselnya berdering. Sakura langsung mengambil ponsel yang ia letakkan di meja.

"Halo, Anata?" Sakura harap-harap cemas. Ini telepon dari Sasuke.

"Bagaimana, Sasuke-kun? Apa sudah ketemu?" tanya Sakura. Ia bisa mendengar suara berisik kantor polisi dari telepon.

"Ini gawat, Sakura."

Nada khawatir Sasuke membuat Sakura pias. Ada apa? Bagaimana?

"Apa maksudmu, Sasuke-kun?"

"Tidak ada orang yang mengemudikan truk itu. Bisa dibilang truk itu dikendalikan secara jarak jauh. Ini .... - -"

Mendadak sambungan terputus. Wajah Sakura mendadak pias.

Kali ini siapa yang berniat mencelakai kedua pewaris utama perusahaan global di Jepang?

"Tenanglah, Nak. Doakan saja."

Suara Mikoto terdengar kembali, walaupun ia sama tak yakinnya dengan Sakura bahwa semua akan baik-baik saja.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[END] The Brighton | BoruSara Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang