Halo semua,Terima kasih banyak untuk semua yang sudah membaca dan mendukung cerita Revolusioner hingga akhir. Sangat bersyukur dapat menyelesaikan ini dan juga sangat senang dapat membuat kalian semua menikmati cerita ini. Maaf apabila banyak penulisan yang tidak baku, pemilihan kata yang tidak tepat, maupun karakter atau cerita yang kurang matang.
Tidak bosan aku mengatakan ini, terima kasih sudah menikmati cerita ini sebesar aku menikmati menulis Revolusioner.
Sebelum aku menutup cerita Revolusioner di chapter epilogue, aku ingin berbagi cerita lain yang sudah tayang.
*-*
PRINCESS
Eternal Nights
[ONGOING][Fantasy, Thriller, Adventure, Romance]
Dalam kegelapan malam, seorang gadis terbangun dari mimpi untuk menemukan mimpi buruk yang terus menerus menghantui. Tidak ada cahaya yang memandu di dalam istana yang dipenuhi oleh monster pada setiap sudut. Tidak pula menemukan waktu untuk memberinya sedikit ketenangan. Setiap suara yang dihasilkan menarik perhatian monster berlendir, bergigi tajam, bertubuh aneh, tulang-belulang dan yang paling ia takutkan, The Executors.Ia menemukan dirinya berada di tengah putaran kejadian yang terus terulang dari bel pertama berbunyi hingga berakhir pada kematian. Ia berhenti berhitung ketika semua sudah terulang lebih dari ribuan kali. Putus asa dan harapan silih berganti mengusai gadis tersebut, hingga kini memaksanya membuat langkah-langkah kecil untuk membuka jalan keluar.
Mampukah ia keluar dari repetisi kematian dan menemukan kisah yang terlupakan?
*-*
Semoga ada beberap di antara kalian yang mungkin tertarik dengan cerita baru ini. Princess saat ini masih berupa prologue dan akan mulai aktif update setelah Revolusioner berakhir. Jadi silahkan tunggu chapter baru Princess mulai minggu depan. Jangan lupa berikan dukungan agar cerita ini tidak tenggelam oleh kegelapan.
Cukup sekian promosi ini dan mari kita tutup cerita Revolusioner pada chapter epilogue.
Sangat sedih untuk mengakhiri kisah ini, karena cerita ini berarti banyak buat aku. Namun, seperti kata Atsa, dimana semua akan memilik akhir.Meski menyakitkan, kita harus bisa menghadapi akhir.
Karena akhir juga bagian dari hidup.Next: Epilogue
Photo on banner by Kristopher Allison on Unsplash.
Edit by me.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revolusioner [END]
Science Fiction| Fiksi Ilmiah | Petualangan | Aksi | "Aku ini masih kecil. Dan kalian memintaku untuk menyelamatkan dunia?!" "Kurasa itu sangat lucu karena harus meminta bantuan anak kecil untuk masalah sebesar ini. Apa orang dewasa sekarang sepayah itu?" Atsa Rem...