prolog

42K 1.2K 6
                                    

What
The
Fuck
Apa ini?
Gw mimpi apa semalam Dosen yang menjengkelkan ini nyatain perasaannya sama gw, huhh gw gak habis pikir apa yang dia sukain dari gw.

"Pak, pak, maaf ni ya, saya kan peciciland, cantik juga engga, dan satu lagi, saya ini gak perfect paaak, bapak kan perfect, bisa kali cari yang lebih cantik dari saya, hehe."

"Tapi saya maunya kamu yang jadi teman hidup saya," ucap si perfect ini.

Apa lagi ini
Teman hidup
Gila kali yaa!

"Nanti malam saya ke rumah kamu, bawa orang tua saya, saya akan lamar kamu."

"Tapi paak...."

"Sttt, kamu tidak bisa menolak Vanessa Gabriela," ucap dia denga  suara berat dan datar, agak emosi juga hehe.

"Heheh iya pak iya gausah emosi," ucap gw agak takut, tapi gw mencoba untuk rileks.

Cup.

Satu kecupan mendarat di kening gw, sumpaah, firts time gw di cium sama cowo, bahkan dia 3 tahu lebih tua dari gw yaampun, dan nanti malam dia akan lamar gw yaampun, apa yang harus gw lakukan, kuliah gw belum selesai dan bahkan tahun depan gw baru mau mulai S1. APA YANG HARUS GW LAKUKAN!!!

"Ingat..., nanti malam saya akan ke rumah kamu ya, tunggu saya."

Gw hanya bisa mengangguk pasrah karna gw gatau harus ngomong apa lagi.

-oo0oo-

Im Back heheh (yang maried with my manager aku hapus karna beneran eror bgt, aku sampe gak bisa buat update sorry ya, dan ini aku ganti sama cerita baru ini)
😊
Semoga suka guys
Votee jangan lupa👌

ᴹʸ ᵈᵒˢᵉⁿ ⁱˢ ᵐʸ ʰᵘˢᵇᵃⁿᵈ {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang