🌸 8

466 34 3
                                    

"BANG GILLL, BURUANNN" teriakan Ifa memenuhi ruang tamu saat ini. Hari ini adalah hari minggu yang otomatis hari dimana anggota rohis SMA SURYA pergi mendaki gunung puitang.

"Yaelah si curut buru buru amat, baru juga jam tiga" Gilbran terus mengomel karna Ifa dari tadi ribut mendesak.

"Fa ngumpul jam setengah empat abang ku sayang" lama lama Ifa geram melihat Gilbran yang santai.

"Huffttt, yodah buruan" Gilbran berlalu menuju mobilnya

"Umi, Fa berangkat ya" Ufa mencium punggung tangan Sindy.

"Iya hati hati ya dek, jangan sampai kelelahan, obat nya udah di bawa kan?" tanya Sindy.

"Udah umi, Fa berangkat ya, assalamualaikum" Ifa berlalu menyusul Gilbran setelah mendengar jawaban dari Sindy.

"Udah semua? Gak ada yang tinggal kan?" Gilbran memastikan bahwa tidak ada yang tertinggal. Karna dia malas bulak balek.

"Rebes bang" Gilbran pun mengangguk dan melajukan mobilnya menuju sekolah Ifa.

"Bang Gil jam berapa ke Bandung nya?" tanya Ifa.

"Hmmm, gak tau juga gue, liat temen gue ntar aja" jawab Gilbran.

"Okedeh, ntar kalau Bang Gil udah mau ke Bandung, kabari aja Fa" ujar Ifa.

"Sepp. Oh iya, gue udah minta nomor pembina rohis lo. Jadi nanti kalau terjadi apa apa, pembina lo bakalan hubungi gue" ucap Gilbran.

"Kapan Bang Gil ketemu pembina kami?" heran Ifa.

"Kemaren" Ifa hanya ber'oh' ria sambil mengangguk an kepalanya.

🌸🌸🌸

"Kalau udah sampai ntar kabari gue" kata Gilbran.

"Siap laksanakan komandan" ujar Ifa dengan gaya hormat.

"Yaudah, gue pamit dulu. Ingat pesan umi, jangan sampe lo kelelahan" ingat Gibran.

"Iya Bang Gil. Fa ingat kok. Yaudah, Fa masuk dulu ya. Assalamualaikum" setelah mencium tangan Gilbran, Ifa langsung berlari menuju ruang rohis.

"Assalamualaikum" salam Ifa saat memasuki ruang rohis. Semua menjawab salam Ifa. Jihan langsung melambaikan tangannya mengisyaratkan agar Ifa duduk disampingnya. Ifapun menuju ke arah Jihan.

"Hai Kak Jihan" sapa Ifa.

"Hai Fa" balas Jihan.

"Nih Kak, puding oreo. Tadi pagi Fa buat, cobain deh" ujar Ifa menyodorkan sekotak puding oreo.

"Wahh makasih ya" kata Jihan sambil mengambil sepotong puding oreo dalam kotak.

"Gimana? Enak gak? Trus oreonya kerasa gak?" Ifa memberikan pertanyaan bertubi tubi kepada Jihan.

"Sabar Fa sabar, hahaha. Puding nya enak kok, oreo nya juga kerasa banget. Pokoknya enak sih ini. Best banget" ujar Jihan.

"Serius?? Kak Jihan gak boong kan?" Jihan terkekeh mendengar pertanyaan Ifa.

"Aku jujur Fa, suerr. Ini enak banget loh" Ifa pun nyengir sehingga gingsulnya terlihat.

"HAYOOO PADA NGAPAINN" tiba tiba Rizki datang merusak suasana mereka berdua.

Ketua Rohis, Ana Uhibbuka Fillah ~END~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang