"Sumpah Dedek Ifa keren banget waktu ngelawan si Nenek Lampir" celoteh Aslan yang tidak ada henti hentinya memuji keberanian Ifa melawan Gladia tadi.
"Kronologi nya gimana sih njir? Aihh nyesel gue kagak ikut lo pada kekantin tadi" sambar Febri.
"Awalnya tuh waktu gue sama Rizki kekantin, kita udah lihat si Gladia marah marah sambil gebrak meja. Trus gue denger dia malah kayak ngehina Ortu Ifa perihal Ifa yang sering ke rumah Rizki. Ya lo pikir deh anak mana yang bakalan diem aja waktu Ortunya di hina. Dan lo tua Feb__"
"Typo monmaap, tau bukan tua"
"Eh iya mangap, dan lo tau Feb, si Nenek Lampir di tampar ama Dedek Ifa. Bayangin, seorang Dedek Ifa yang jarang marah kecuali sama si Rizki, nampar anak orang. Sumpah di situ gue kaget banget njirr"
"Seriusan lo nampar Gladia?" Febri menatap Ifa tidak percaya.
"Iya. Orang kayak gitu gak bisa di diemin mulu. Harus dikasarin sesekali" ujar Ifa. Sekarang mereka tengah berjalan menuju parkiran. Aslan, Febri, Jihan dan Ifa sepakat untuk pergi kerumah Rizki sekalian membahas tentang Rapat selanjutnya untuk Goro bersihin Mushola. Rizki dan Jihan sedang menemui Pembina Rohis untuk membicarakan perihal Goro tersebut. Alhasil Aslan, Febri dan Ifa pergi keparkiran duluan.
"Iya juga sih. Emang si Gladia ngomong apaan tentang Ortu Ifa?"
"Yang gue denger sih, si Nenek Lampir bilang kalau Ifa dibayar sama Rizki buat pemuas nafsu tuh anak, trus dia bilang Ortu Ifa sama kayak Ifa kelakuannya. Kayak yang bener aja tuh Nenek Lampir" kesal Aslan.
"Anying mulutnya halal untuk di jahit"
"Tapi gue setuju sih sama si Ifa, orang kayak Gladia emang harus di kasih pelajaran sesekali, biar dia tau kalau semua orang gak bisa dia Bully. Gedek gue lihat tuh anak, suka bener ngebully orang yang deket sama Rizki"
"Iya anjir. Jangankan deket, ada yang ngobrol sama si Rizki aja udah habis di Bully sama tuh anak. Gila kali ya"
"Gue masih ingat waktu dia Bully si Jihan. Disana si Rizki bener bener marah besar njir. Gue aja takut lihat muka tuh anak"
"Bener njirr"
"Emang Kak Jihan di apain sama kak gladia Kak?" tanya Ifa.
"Jilbabnya di gunting sama Gladia, trus pala si Jihan di jedotin ke wastafel toilet. Gimana gak marah besar si Rizki, sahabat kesayangan nya di sakitin ama orang" jelas Aslan. Bukan sahabat kak, tapi komitmen.
"Gue saranin sama lo Fa, lo harus hati hati sama si Gladia, tuh anak nekat minta ampun. Lo harus waspada mulai hari ini. Kita gak tau apa yang akan terjadi kedepannya"
"Fa gak takut sama dia kak, Fa cuma takut sama Allah SWT" ujar Ifa sambil tersenyum.
"Ini baru Dedek Ifa gue" Aslan mengacungkan kedua jempolnya kepada Ifa.
"Lo suka sama Rizki ya Fa?"
🌸🌸🌸
"Tadi kamu ngapain kenapa bisa jadi gini?" Jihan dan Rizki sekarang tengah berjalan menuju parkiran setelah sedikit berdiskusi dengan Pembina Rohis. Kalau kalian bertanya apa jabatan Jihan di Rohis, ia menjabat sebagai Kehumasan bersama Febri.
"Nolongin si Toa"
"Ifa kenapa?"
"Di lemparin kursi sama si Gladia"
"Dan kamu nolongin?" Rizki mengangguk sebagai jawaban.
"Kamu suka Ifa ya?" Rizki langsung menoleh kearah Jihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Rohis, Ana Uhibbuka Fillah ~END~
عاطفيةMencintai sahabat sendiri, tidak pernah terbayangkan oleh seorang gadis yang sholeha, imut dan ceria. Berada dalam keadaan FRIENDZONE adalah hal yang paling dibenci ifa. Mencintai tapi tidak dicintai?? Sakit. Itu yang ifa rasakan, saat mengetahui or...