Tandain typonya ya♥️
***
Keisha semakin kesal saja pada Melani karena managernya itu terus-terusan menggodanya akibat insiden pelukan yang tak pernah Keisha inginkan. Apalagi godaan Melani semakin menjadi-jadi saat Bastian datang dan duduk santai menyaksikan Keisha yang sedang melakukan pemotretan.
"Pak Bastian kayaknya beneran naksir mbak Keisha deh. Buktinya dia ngeliatin mbak terus waktu pemotretan. Kalau model lain gak ada yang dia liatin langsung kayak gitu deh," ujar Melani pelan saat dia merapikan penampilan Keisha.
"Jangan ngarang kamu Mel!"
"Beneran loh mbak. Kalo mbak gak percaya lihat aja tatapan mata dia. Lagian Pak Bastian itu hampir mendekati sempurna loh mbak. Coba aja mbak Keisha buka hati kali-kali aja beneran berjodoh mbak."
"Jangan sampai kejadian. Ogah banget berjodoh sama dia."
"Lagian mbak Keisha ini aneh deh. Masa sedikitpun ga tertarik sama Pak Bastian sih? Padahal banyak model di sini yang lagi ngincar dan coba deketin dia mbak. Sayangnya Pak Bastian gak nanggepin dan dia yang malah berusaha deketin mbak."
"Aku gak sama dengan model-model itu Mel. Bagi aku dia itu ga lebih dari playboy cap buaya buntung! Kamu ingat sendiri kan kelakuan dia pas pertama kali ke sini?"
"Ya iya sih mbak. Tapi kalau memang dia playboy seperti apa kata mbak itu, harusnya dia manfaatin situasi dong mbak karena banyak yang suka sama dia. Sedangkan dia enggak loh mbak. Dia cuma deketin mbak aja. Mungkin aja apa yang dia lakukan saat pertemuan pertama itu sebagai wujud terpesonanya dia sama mbak."
"Kamu kenapa belain dia terus sih Mel?" Keisha menatap Melani dengan tatapan menyelidik. Sejak awal kedatangan Bastian di studio ini entah kenapa managernya itu selalu membahas bos mereka itu. Tak ketinggalan aksinya yang coba mempromosikan Bastian padanya.
"Aku gak belain dia mbak. Aku cuma bicara fakta. Lagian kenapa sih mbak gak suka banget sama dia? Apa jangan-jangan kalian ada hubungan di masa lalu?"
"Maksud kamu?"
"Siapa tau aja dulu mbak sama Pak Bastian pernah menjalin hubungan. Terus entah karena Pak Bastian selingkuh atau karena apa makanya mbak benci banget ke dia kayak gini. Soalnya kalau sekedar gak suka karena dia playboy menurut aku sedikit berlebihan mbak," ujar Melani mengeluarkan isi hatinya.
"Aku sama dia pernah menjalin hubungan? Maksud kamu kita pernah pacaran?" tanya Keisha yang diangguki Melani.
"Ya kan bisa jadi aja mbak."
"Drama banget pikiran kamu Mel. Kayak FTV aja. Aku sama sekali ga pernah menjalin hubungan sama dia. Dan gak akan pernah. Titik!"
Keisha tak habis pikir dengan dugaan Melani yang terlalu jauh. Yakali dia pernah menjalin hubungan dengan laki-laki itu. Seakan tak ada laki-laki lain saja.
"Yasudah kalau dugaan aku salah mbak. Aku kan cuma menduga-duga aja. Habisnya mbak Kei keliatan benci banget gitu sama dia."
"Aku benci dia karena aku gak suka tingkahnya yang playboy. Itu aja mel."
"Iya deh mbak. Tapi hati-hati, jangan benci dia berlebihan. Siapa tahu nanti malah jatuh cinta. Kata orang cinta sama benci itu beda tipis loh."
"Amit-amit!"
***
Keisha bisa bernapas lega karena saat pengambilan photo berikutnya Bastian sudah tidak ada lagi. Dia bukannya merasa gugup karena diperhatikan oleh laki-laki itu hanya saja dia jengah melihat tatapan sok kecakepan milik Bastian. Apalagi sesekali laki-laki itu melemparkan senyum yang membuat Keisha mendengus malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keisha's Secret
RomanceFollow dulu dan bacalah ceritaku selagi on going. karena setelah tamat akan segera dihapus sebagian part. Ini cerita tentang Keisha Elvaretta Ardiaz. Anak kedua dari pasangan Felix-Kayla. Awalnya Keisha dikenal sebagai gadis yang ceria dan menyena...