Happy weekend guysss..... 🤣🤣
***
Ketika sampai rumah dan bertemu orang tuanya, Bastian pun juga mendapatkan tamparan keras dari sang mama. Mamanya marah dan kecewa karena dia sudah membuat masalah serta membuat malu keluarga.
"Sudahlah, Ma. Gak ada gunanya mama marah-marah. Berita itu pun sudah semakin menyebar. Yang harus kita pikirin itu mencari solusi dari masalah ini," ujar William mencoba berpikir dengan kepala dingin.
"Orang tua Keisha minta aku menikahi Keisha, Pa."
"Ya bagus itu! Biar papa sama mama juga bisa cepat punya cucu. Kapan mereka mau?"
"Belum tau, mereka cuma bilang ingin bertemu kalian dulu."
"Pa, papa yakin mau menikahkan Bastian sama model itu?"
"Emangnya kenapa sih, Ma? Bukannya mama suka sama Keisha? Ya bagus dong kalau dia jadi menantu kita."
"Tapi apa Keishanya mau?"
"Kalau Keisha gak mau, gak mungkin orang tuanya nyuruh kita datang ke sana, Ma. Sudahlah nanti malam kita ke rumah mereka. Lebih cepat lebih baik. Kamu jangan lupa istirahat dan kompres wajah kamu itu, Bastian."
"Iya, Pa."
Bastian pun pamit untuk masuk ke kamarnya. Dia melepas jasnya dan meletakkan di pinggiran sofa. Lalu dia pun bercermin untuk melihat wajahnya yang berantakan. Rasanya dia tidak masalah dihajar Gio seperti itu karena akhirnya dia bisa menikahi Keisha.
Tapi tetap saja dia akan mencari tahu siapa yang sudah lancang merekam dan menyebarkan kegiatan panasnya bersama Keisha. Setelah dia menemukannya, dia tidak akan memaafkan orang itu yang sudah memanfaatkannya. Orang itu pasti sudah mendapatkan banyak uang dari hasil menjual berita itu.
"Tunggu aku ya Keisha sayang.... Sebentar lagi kita akan nikah."
Sementara itu di rumahnya, Keisha mendengus kesal saat mengetahui kalau Bastian akan datang malam ini juga bersama keluarganya. Dia tidak menyangka kalau kedatangan mereka akan secepat itu. Dia pun sibuk berpikir bagaimana caranya agar orang tua Bastian tidak menyukainya dan membatalkan rencana lamaran itu.
***
Malam akhirnya tiba, keluarga Bastian pun sudah datang di kediaman keluarga Keisha. Mereka sedang mengobrol di ruang tamu bersama orang tua Keisha. Gio, Zia, serta Shanum pun ikut menyambut mereka. Sementara itu Keisha masih di dalam kamar bersiap-siap karena tadi dia ketiduran dan baru bangun.
"Jadi ini adiknya Keisha. Gak kalah cantiknya sama Keisha." puji Selly, mamanya Bastian saat melihat Shanum. Shanum pun hanya tersenyum seraya mengucapkan terima kasih.
"Kakak kamu mana sih sayang?" tanya Felix pada Shanum saat menyadari Keisha yang tak kunjung keluar dari kamar.
"Gak tau, Pa. Tadi katanya duluan aja. Kak Kei lagi siap-siap."
"Maaf ya, Keishanya memang suka lama kalau siap-siap," ujar Kayla pada keluarga Bastian.
"Iya gak papa mbak. Namanya juga perempuan wajar begitu," sahut Selly yang hanya diangguki Kayla.
Tak lama kemudian yang ditunggu akhirnya datang juga. Namun, mereka yang ada di sana terkejut begitu melihat penampilan Kesha malam ini. Di mana Keisha hanya memakai tank top dan hot pants yang dipadukan dengan cardigan sebatas paha.
Kayla bahkan melototi Keisha horor melihat penampilan anaknya itu. Bagaiman tidak, pundak Keisha terekspos. Apalagi dadanya pun menyembul karena ketatnya pakaian yang Keisha gunakan. Dan jangan lupakan pahanya yang putih mulus juga terekspos karena hot pants-nya terlalu pendek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keisha's Secret
RomanceFollow dulu dan bacalah ceritaku selagi on going. karena setelah tamat akan segera dihapus sebagian part. Ini cerita tentang Keisha Elvaretta Ardiaz. Anak kedua dari pasangan Felix-Kayla. Awalnya Keisha dikenal sebagai gadis yang ceria dan menyena...