19

7.1K 751 69
                                    

Tolong banget jangan komen ataupun spam komen kata-kata "Next, Up, lanjut dan sejenisnya." Karena kata-kata itu berasa lagi kayak disuruh-suruh. Komenlah isi ceritanya saja. Kalau ada typo langsung kasih tau aja.

***

Bastian masih menatap Keisha seraya menunggu jawabannya. Apapun yang akan dia dengar dari mulut Keisha nanti tidak akan merubah keputusannya untuk menikahi Keisha. Dia sudah merasa ada yang beda dengan perasaannya saat pertama kali bertemu Keisha setelah bertahun-tahun lamanya.

Keisha mampu menggetarkan hatinya lagi setelah sempat retak karena putus dari kekasihnya dulu. Keisha bisa membuatnya merasakan perasaan cinta itu hadir kembali. Dan kini saat ada kesempatan untuk bersama Keisha, dia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan itu apapun alasannya. Sekalipun Keisha bukan gadis lagi dia tidak peduli.

"Lo gak perlu tau."

Kening Bastian mengernyit ketika mendapat jawaban yang seperti itu dari Keisha. Jawaban Keisha barusan sama sekali tidak membuatnya puas.

"Jadi iya?" tanya Bastian lebih menuntut. Dia hanya ingin tahu apakah dugaannya ini benar atau salah. Kalaupun benar, seperti perkataannya tadi dia tidak akan mempermasalahkannya.

"Bukan!"

"Kamu jujur kan sama aku Kei? Tatap mata aku..." Bastian memegangi bahu Keisha hingga membuat wanita itu berhadapan dengannya. Dia pun mendongakkan dagu Keisha agar bisa menatap tepat ke matanya.

"Please... Jawab yang jujur. Apa Fino orangnya?"

"Sudahlah... Gue gak mau bahas ini. Kalau lo masih mau pernikahan itu dilanjutkan jangan pernah ungkit hal ini lagi. Gue ngasih tau lo hal ini cuma agar lo gak kaget lagi kalau tau gue udah gak perawan."

"Okey. Aku gak bakalan bahas hal ini lagi."

"Bagus deh."

***

Bastian merenung seraya memikirkan bagaimana bisa Keisha tidak perawan lagi. Padahal seingatnya dulu Keisha adalah gadis polos yang ceria. Tak pernah dia mendengar dari Gio atau siapapun Keisha memiliki kekasih. Tapi kenapa bisa Keisha sudah tidak perawan?

Sedangkan dia yang suka mengoleksi film yang mampu meningkatkan suhu tubuh menjadi panas, dan pernah memiliki kekasih saja masih perjaka sampai sekarang. Dia belum pernah melakukan hubungan seksual sama sekali. Makanya saat di villa dia tidak melanjutkannya karena tidak ingin merusak Keisha.

Dulu saat masih berpacaran dengan mantan kekasihnya itu dia memang pernah berciuman atau saling raba-meraba. Namun belum sempat ke tahap buka celana atau goyang-menggoyang dengan erotis. Dan juga saat dia merasa tegang ketika menonton film dia melampiaskannya sendiri di dalam kamar mandi. Jadi bisa dipastikan kalau miliknya masih orisinil dan belum pernah masuk ke lembah wanita manapun.

Pantas saja saat di villa, dia bisa merasakan ciuman Keisha tak seperti orang yang baru saja berciuman. Karena ternyata wanita itu tidak sepolos yang dia pikirkan.

"Siapa sebenarnya yang sudah memerawani kamu Keisha? Dan bagaimana ceritanya kamu bisa menyerahkan harta berharga kamu sama dia?"

***

Kerjaan Keisha beberapa hari ini tidak begitu padat karena ada beberapa kontrak yang dibatalkan akibat beredarnya video tempo hari. Dia pun mempergunakan kesempatan itu untuk beristirahat saja di rumah seraya menemani mamanya.

Ketika melihat Kayla, Keisha masih sering merasa sedih karena sudah mengecewakan orang tuanya. Padahal Kayla tidak membahas hal itu lagi dan sudah memaafkannya. Tapi rasanya tetap saja masih ada yang mengganjal di hati karena mencoreng nama baik keluarga dengan video itu.

Keisha's SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang