Bastian turun dari ranjang setelah dia mengambil celananya yang tergeletak di lantai lantas memakainya. Dia juga memunguti pakaian Keisha yang tadi dia lucuti dan dia lempar asal. Setelah itu dia mengumpulkan dan meletakkan pakaian istrinya itu di atas ranjang.
Keisha pun memakai pakaiannya dengan cepat lalu dia langsung melangkah menuju kamar mandi. Setelah selesai mereka berhubungan suami istri tadi dia sama sekali tidak ada berbicara dengan Bastian. Entahlah dia sendiri tidak tahu apa yang saat ini dia rasakan. Dia hanya bingung pada dirinya sendiri yang tiba-tiba menjadi wanita mudah untuk Bastian.
Hanya dengan Bastian dia mudah marah dan berdebat. Pada Bastian pula dengan mudahnya dia menerima dan membalas saat laki-laki itu mencium bibirnya. Dan kini, meskipun mereka sudah menikah namun dia dengan mudahnya bisa melayani Bastian. Hanya dengan sedikit rayuan dan sentuhan dia sudah luluh dan menyerahkan diri. Apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya? Kenapa Bastian bisa membuatnya seperti itu?
Tak ingin pusing karena memikirkan hal itu, Keisha pun memutuskan untuk langsung mandi dan membersihkan dirinya. Dia merasa bagian bawahnya terasa lengket karena percampuran cairan mereka tadi.
Kesadaran tiba-tiba merasuki pikiran Keisha seandainya dia hamil akibat hubungan suami istri tadi. Sementara dia masih ada kontrak beberapa bulan lagi. Namun, saat mengingat kalau suaminyalah yang memiliki studio itu sedikit bisa membuatnya lega.
Dia pun memulai aktivitas mandinya untuk mengusir bayangan erotis saat dia dan Bastian menyatu untuk yang pertama kalinya tadi.
"Keisha... Sayang... Kamu gak papa kan?" tanya Bastian seraya mengetuk pintu kamar mandi. Dia khawatir ada apa-apa dengan Keisha karena istrinya itu lama sekali di kamar mandi dan tidak keluar-keluar juga.
"Sebentar..."
Bastian bisa bernapas lega ketika mendengar suara sahutan Keisha. Hingga tak lama kemudian pintu kamar mandi terbuka dan keluarlah Keisha yang hanya memakai handuk untuk menutupi dada hingga ke pahanya. Sehingga kiss-mark yang ada di leher dan sekitar dada istrinya itu terlihat jelas. Bastian hanya tersenyum melihat itu. Akhirnya setelah sekian lama dia bisa juga mempraktikkan apa yang dulunya hanya bisa dia tonton dari layar hp ataupun laptop.
"Gak sabaran banget sih!" gerutu Keisha. Dia pun berjalan melewati Bastian untuk mengambil pakaiannya yang ada di lemari. Tanpa mempedulikan Bastian Keisha pun mulai memakai dalamannya. Barulah setelah itu pakain luarnya.
Bastian yang masih ada di sana tentu saja tak berkutik dan hanya bisa meneguk ludahnya dengan susah payah saat melihat Keisha memakai pakaiannya tadi.
"Apa?" tanya Keisha garang pada Bastian.
"Kamu seksi. Apalagi pas di atas ranjang tadi," sahut Bastian. Dia tidak berbohong karena Keisha memang makhluk Tuhan paling seksi yang pernah dia lihat. Dan semakin seksi pula saat Keisha tanpa busana dan ada di bawah kuasa tubuhnya. Keisha yang mendesah dan meneriakkan namanya ketika dia menghujam dengan cepat. Rasanya dia bisa gila kalau terus mengingat percintaan mereka yang begitu hebat tadi. Pengalaman pertamanya yang begitu menakjubkan dan tak akan pernah dia lupakan.
"Dasar mesum!"
"Yang mesum ini suami kamu. Nanti malam lagi ya, Sayang..."
"Ogah!"
"Ayolah Keisha sayang. Lagi ya..."
"Sekali enggak tetap enggak!"
Bastian pun mengalah. Dia pikir nanti malam saja langsung bertindak karena dia yakin Keisha tak akan bisa menolak jika sudah dia sentuh.
***
Keisha melototi abangnya yang dari tadi senyam-senyum tak jelas ke arahnya dan juga Bastian. Lagipula mengapa Gio masih pulang ke sini dan malah bukan pulang ke rumahnya dan Zia?
KAMU SEDANG MEMBACA
Keisha's Secret
RomanceFollow dulu dan bacalah ceritaku selagi on going. karena setelah tamat akan segera dihapus sebagian part. Ini cerita tentang Keisha Elvaretta Ardiaz. Anak kedua dari pasangan Felix-Kayla. Awalnya Keisha dikenal sebagai gadis yang ceria dan menyena...