EXTRAPART

31.7K 1.3K 59
                                    

3,5 tahun berlalu, kehidupan pasangan Adhiguna dilingkupi rasa bahagia dan cinta yang semakin hari semakin besar.

Tidak pernah sedikitpun rasa itu luntur, malah semakin harinya semakin bertambah.

Hidup dengan orang yang dicintai memang sangatlah indah. Itu adalah hal yang sangat Arelfan syukuri dalam hidupnya. Memiliki Marsha dalam hidupnya sangatlah membuatnya merasa jadi laki-laki paling bahagia di dunia ini.

Istrinya benar-benar membuat dirinya semakin jatuh cinta setiap detiknya. Bagi Arelfan Marsha adalah wanita paling sempurna, apalagi setelah dirinya melihat bagaimana berjuangnya Marsha mengandung dan melahirkan kedua buah hatinya.

Ya, Arelfan benar-benar mengabulkan keinginan istri kecil tercintanya itu. Marsha benar-benar melahirkan anak kembar. Arelfan sendiri awalnya tidak menyangka bahwa dirinya benar-benar menaruh benih anak kembar pada rahim istrinya

Tapi dengan segala do'a dan usaha akhirnya kedua malaikat kecil itu tumbuh dirahim sang istri dan sudah lahir kedunia sejak satu tahun lebih yang lalu.

Kedua malaikat kecilnya itu berjenis kelamin laki-laki dan perempuan, sangat sesuai dengan keinginan Marsha. Kini umurnya sudah menginjak sekitar 9 bulan.

Anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama ARSHAREL ALGRA ADHIGUNA. Dan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan diberi nama ARASHEL BELSHIRA ADHIGUNA.
Nama mereka adalah singkatan dari nama Arelfan dan Marsha.

Kini Marsha tengah disibukkan  dengan hanya mengurus kedua malaikat kecilnya. Tidak tidak bukan dua, tapi tiga. Arelfan sama manjanya dengan kedua baby twins nya. Arelfan selalu merengek bahwa Marsha selalu tidak mempunyai waktu untuk bersamanya.

Seperti sekarang, ketika Marsha tengah mengajak kedua putra dan putrinya itu berbicara Arelfan selalu mencari celah agar mendapat perhatian darinya.

"Baaa...apa cayang, kalian lucu banget si yaampun" Marsha mengajak kedua anaknya bermain dan mencium-ciumi pipinya.

Sementara Arelfan mencebikkan bibirnya tatkala segala macam cara yang ia lakukan agar Marsha beralih perhatian padanya malah gagal lagi dan lagi.

"Sayang" panggil Arelfan yang menumpukkan dagunya dipunggung Marsha. Sementara tangannya memeluk Marsha dari belakang.

"Kayakya ibu sama ayah kangen deh sama anak-anak" kata Arelfan membuat Marsha menghentikan acara mengajak bermain kedua anaknya sebentar.

"Loh, kemarin kan abis kesini" sanggah Marsha. Kemarin memang mertuanya itu kesini dan menginap selama satu Minggu hanya untuk bermain bersama kedua cucu kesayangannya.

"Iyaaa tapi katanya kangen lagi" balas Arelfan yang terus menduselkan kepalanya dipunggung Marsha. "Gimana kalo kita titipin anak-anak ke ibu sama ayah?" Usul Arelfan yang malah mendapat cubitan dari Marsha dilengannya yang melingkari perut Marsha.

Yang sebenarnya itu hanyalah akal-akalan Arelfan saja, kedua anak kesayangannya benar-benar mengambil seluruh perhatian istrinya.

Jika saja kedua bayi itu bukan anak-anaknya, sudah Arelfan telan hidup-hidup.

"Awss kok dicubit sih sayang" ringis Arelfan.

"Lagian ngomongnya enteng banget"

"Sayaangg" rengek Arelfan.

"Apasii kak" jengah Marsha.

Marsha masih tetap fokus pada kedua bayi kembarnya, yang terus mengajaknya bermain dan mencoba berbicara dengan bahasa bayi nya.

My Young GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang